Sign In

Bebek Bengil

24 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek BengilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery
Satu lagi nih, restoran yang punya menu bebek goreng mantap. Bebek gorengnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 28 ribu. Nggak cuma itu, ada juga menu pendamping yang enak disantap bersama dengan bebek goreng kamu, seperti otak-otak, jamur crispy, hingga tahu dan tempe.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Ini merupakan cabang dari restoran yang telah terkenal luas di Bali sejak awal 1990-an. Secara makna harafiah, Bebek Bengil berarti ‘bebek kotor’ karena memang dulunya didirikan di sebuah warung tepi sawah di Bali, yang terkadang dilewati oleh gerombolan ternak bebek yang baru pulang dari kubanagn lumpur. Menu paling favoroit di sini adalah bebek crispy yang bahkan karena saking renyahnya, bisa disantap habis hingga bagian tulang. Menu ini paling cocok disantap dengan Sambal Matah dan Plecing Kangkung.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
5 Bebek Bombastis dengan Rasa Fantastis di Jakarta
Selain Bebek Tepi Sawah, ada juga Bebek Bengil asal Bali yang salah satu lokasinya ada di Gandaria City. Selain bebek goreng, kamu juga bisa menikmati kelezatan sate lilit yang disajikan bareng bebek goreng di sini. Makin kenyang, kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Bebek Khas Bali Paling Mantap di Jakarta
Bebek Bengil adalah destinasi yang tepat untuk kamu kunjungi jika ingin merasakan cita rasa bebek khas Bali di ibukota. Dengan porsi besar dan rasa lezat dari bumbunya akan sanggup membuat lidah dan perutmu merasa puas.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sudahkah Kamu Ambil PROMO GRATISAN Hari Ini?
Mungkin ini emang bukan promo gratisan, tapi makan bareng sama keluarga bisa lebih hemat kalau kamu makan di Bebek Bengil. Karena ada paket menu untuk ber-4 atau ber-6 + minum yang bisa di refill dan 1 dessert platter Balinese Cake. Ayo buruan ambil promonyaaaaa!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Terbaik untuk Menikmati Hidangan Khas Bali di Jakarta5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery 7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Gandaria City