Sign In

Beautika

79 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BeautikaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Ikan Mantap Buat Kamu yang Bosan Sate Ayam
Ingin merasakan lezatnya sate yang terbuat dari ikan marlin? Langsung saja sambangi restoran Beautika. Sebelum memutuskan untuk membeli sate "langka" kreasi spesialis hidangan Manado ini, pastikan kamu telah mengantongi modal sebesar Rp35.000.
Estherina Putri
0 photos
0 reviews
Spicy & nagihh 😍😍
Rasanya roa nya enak bgt.. pedesnya mxml! Enak di mix sama sambel dabu2 nya + nasi anget.. kebetulan saya pesen delivery.. penasaran untuk order menu lainnya! 😍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sate Paling Unik yang Bisa Buat Mulut Mengunyah Asyik
Keberadaan sate ikan bisa dibilang masih langka. Akan tetapi, ternyata restoran Beautika hadir menjadi pendobrak kelangkaan itu dengan menjajakan sate ikan marlin. Hanya dengan sekali gigit, kamu akan merasa ketagihan dengan kelembutan serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging ikan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Beautika ini sangat cocok untuk kamu yang tergila-gila dengan masakan pedas, khususnya masakan Manado, seperti Marlin Woku, Tude Bumbu Pepes, Mie Cakalang, juga aneka kue khas Manado. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Kacang Merah yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Restoran Manado bernama Beautika juga memiliki sajian kacang merah yang sayang untuk kamu lewatkan. Kombinasi antara kacang merah dan durian yang hadir dalam menu Es Kacang Merah Durian tentu mampu melepaskan dahaga dan kerinduan akan sajian dingin yang menyegarkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Ikan Mantap Buat Kamu yang Bosan Sate Ayam10 Spot dengan Dessert Khas Indonesia di Jakarta7 Sate Paling Unik yang Bisa Buat Mulut Mengunyah Asyik

Featured in guidesSee all guides >