Sign In

BEAU

15 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BEAUSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh
Jika umumnya soto merupakan penggabungan antara suwiran ayam, telur, bihun, dan kuah kunyit yang tersaji di dalam mangkuk, lain halnya dengan "soto" ala BEAU yang justru diwujudkan dalam bentuk cake. Penasaran dengan cake super nyeleneh ini? Langsung saja datangi outlet BEAU kesayanganmu untuk mencicipi Soto Cake.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bagel ala New York yang Jadi Teman Nongkrong Anak Jakarta
Nah kalau tempat yang satu ini memang menyajikan bagel dengan khas NewYork City banget nih. Dengan isi telur dan juga ham yang menggiurkan, Bagel ini pasti membuat kamu tiba-tiba lapar kan?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Donat dengan Tampilan Wow yang Pas Buat Anak Kekinian
Adonan donat BEAU yang di goreng ini tidak cuma empuk namun juga lembut. Terkenal dengan menu Bombos yang merupakan donat Italia lembut terbuat dari adonan brioche yang digoreng dengan minyak kelapa dan diisi dengan krim kue.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Beau Cafe yang terletak di depan Central Department Store, ini punya tempat yang bit narrow tapi tampil cantik dan menarik. Konsepnya artisan bread and pastries, founded by Indonesian pastry chef, Talita Setyadi. Dining area-nya sangat nyaman dan cukup terbuka, sehingga punya view langsung ke atrium East Mall Grand Indonesia. Pelayanannya juga cukup bagus. Waiternya ramah dan sebagian bread dan pastry sudah ready di showcase. Sebagian lain menu lain yang tercantum dalam buku menu perlu sedikit proses memasak. Menu yg ak cobain di sini Matcha Eclair (Rp 49.5k), yang sudah ada di showcase dan Smorrebrod - 3 (Rp 110k), yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu. Overall ak suka makanan di sini. Matcha Eclair-nya punya tekstur yang lembut dengan rasa Matcha yang cukup strong. Smorrebrod sendiri merupakan Danish open-faced sandwich dengan berbagai pilihan topping di atasnya. Ak suka dengan topping Beef Pastrami dengan Remoulade, Cornichons, Caramelized Onion, Poached Egg dan Crispy Shallots. Rasanya fresh sekaligus gurih. Taste-nya juga cukup mild. Pas buat breakfast or brunch.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Tempat yang Membuat Makan Sehat Tak Lagi Membosankan
Biarpun namanya belum terlalu termasyhur di kalangan masyarakat Jakarta, hal itu tak menghentikan BEAU untuk menyajikan menu makanan yang terdiri dari kombinasi antara potongan buah dan Granola. Granola adalah makanan yang memiliki kandungan utama berupa oat dan kacang-kacangan sehingga kaya akan serat. Granola diklaim membuat perut kenyang dan menjaga stabilitas berat badan. Tertarik untuk menyantap Granola?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Masih berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, BEAU pun memiliki deretan koleksi pastry yang harus kamu coba. Diolah dengan bahan-bahan berkualitas nomor satu, sajian pastry di sini jelas memiliki cita rasa yang tak perlu diragukan lagi kenikmatannya.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Food Enthusiast Kalau Belum Coba 7 Makanan Ini!
Duhhh, cake manis yang satu ini dilihat dari tampilan saja sudah menawan apalagi rasanya! Kalau dinikmati di saat weekend bersama orang-orang terkasih pasti makin asyik. Teksturnya pun lembut dan ini menjadi alasan orang-orang yang ketagihan beli cake yang satu ini. Kamu bisa beli Lemon Pound Cake ini di Beau HQ. Di tempat ini kamu bisa sambil bercengkerama dengan teman-teman sembari menikmati cake manis ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Croissant yang Bisa Jadi Pilihan Camilan Minggu Ini
Kalau kamu ngeliat foto ini juga dijamin langsung meluncur pasti ke BEAU. Lelehan chocolate yang akan kamu rasakan di Chocolate Injected Bicolo Croissant ini bakal bikin kamu jatuh cinta dari gigitan pertama. Yuk deh ah!
Nona TukangMakan
0 photos
0 reviews
Angelic Desserts!
Located at the corner of Central Department Store, Beau has been found guilty of stealing people’s hearts with its exquisite pastries. I, myself, didn’t believe what I had been hearing until I set my own feet inside the small café. Pandangan (IDR 39K++) The dessert boasted a strong coconut and mung bean flavour, with a little help from white sesame and palm sugar. Its sweetness was appropriate and exotic! Raspberry, Rose, and Vanilla Bean Éclair (IDR 39K++) It was an interesting combination of raspberry, rose, and vanilla bean that mingled between the crunchy pastry. Some people found the fruity and flowery flavour to be odd, but I found it to be fresh and loveable. Bali Brest (IDR 36K++) Three fluffy pastry crust filled with some smooth, classic custard and a hint of crunchy toasted chasew nuts. It was super easy to pop one of these little treats into my mouth, but why bother when you will end up popping three of them into yours. The desserts that I tried were spot on. They were all angelic. Now, I know why people love this little cafe. From the service to the dessert, I need to praise Beau. Even though, it has one limitation; it can be difficult to grab a table here if you come with a lot of people (more than 5). *Nona Tukang Makan was not invited or paid by any individual or business to write this review. The opinion stated is strictly hers.

Featured in articlesSee all articles >

8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh 6 Bagel ala New York yang Jadi Teman Nongkrong Anak JakartaGodaan Menggiurkan dari Lelehan 5 Salted Egg Croissant di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >