Sign In

BEAU

131 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BEAUSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
204 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Cafe Hits di Jakarta yang Punya Dessert Kekinian
Terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, restoran ini mengedepankan kreasi hidangan homemade yang berkelas. Oleh tangan dingin Talita Setyadi, tradisi kuliner lokal dan modern berhasil dipadukan dengan baik menjadi sebuah kreasi yang tidak hanya unik, namun juga lezat. Salah satu yang paling berkesan adalah Jajanan Cake (Rp 47.500), yakni sponge cake dari adonan cendol yang diberi topping mouse nagasari dan sentuhan filling gula aren. Rasanya manis dan legit, cocok jadi teman menikmati teh di sore hari.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Brunch Guide: 7 Spot Buat Santap Pagi di Jakarta Selatan
Pastry bukanlah satu-satunya hidangan yang bisa kamu temukan di BEAU. Tempat yang berlokasi di kawasan Senopati ini diam-diam memiliki ragam hidangan brunch menggugah selera, seperti Vegan Benedicte (english muffin dengan roasted tomato, jamur portabello, dan saus hollandaise), Egg on Toast, dan BEAU's Granola. Jika kamu berminat untuk menikmati waktu makan tengah di BEAU, jangan lupa siapkan modal minimal Rp100.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!
Ada dua tempat yang bisa kamu pilih, indoor atau outdoor. Konsep area di outdoor -nya pun tampil instagramable dengan taman-taman minimalis. Beberapa dessert-nya yang siap menemanimu duduk santai sambil OOTD di sini. Untuk kisaran harga, sajian di sini dibanderol mulai dari Rp 38 ribu sampai dengan Rp 78 ribu. Dark chocolate mudcake-nya mantap banget lho, guys!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Cokelat Super Mantap di Kawasan Senopati
Saat jalan-jalan di kawasan Senopati, pencinta cokelat tak boleh lupa mampir ke BEAU. Sebabnya, spesialis pastry yang satu ini memiliki ragam camilan cokelat super mantap yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya Dark Chocolate Mudcake, Bittersweet Dark Chocolate Brownie, Chocolate Croissant, dan cake istimewa bernama Super Strength yang bisa kamu dapatkan dengan harga rata-rata sebesar 40 ribuan.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
BEAU
Hello cakes lovers, BEAU by Talita Setyadi is totally recommended for everyone who love dessert. We have know this place for long but we just have chance to visit it today. Their place was totally green, i love their design very much, simple and eye catching. So many instagramable spot right there. Their service was good too. Here what i ordered in my first visit, for me personally i would totally comeback to BEAU again : The tropic was totally delicious 😋 Not to sweet and a bit sour in every single piece. Ah, my boyfriend was ordered croque madame btw. The appearance just as usual but i love the taste. A bit of salty that made me crave for.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nge-dessert Hits di Senopati6 Dessert Paling Hits yang Lagi Eksis di Instagram 6 Cafe Instagramable di Jakarta Selatan Buat Bukber Sama Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Favorite BrunchBrunch O'Clock Insta-WorthyChillin' Time