Sign In

Beatrice Quarters

24 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beatrice QuartersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Menu Salmon Unik yang Nggak Itu-itu Aja
Nasi dibungkus dengan telur ini rasanya semakin mantap jika ditambahkan dengan potongan salmon yang besar. Kamu akan jatuh cinta dengan tesktur salmonnya yang benar-benar lembut dan menjadi paduan sempurna untuk menyantap omurice. Menu yang nggak ngebosenin, Omurice Salmon dibanderol dengan harga IDR 89K.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Charcoal yang Lagi Hits di Jakarta
Berani menampakkan rupa yang berbeda tak lantas membuat menu Strawberry Cheesecake karya Beatrice Quarters urung dikenal. Berkat tampil sebagai potongan charcoal toast yang dikelilingi oleh lautan keju, camilan berbanderol harga Rp59.000 ini berhasil tenar, bahkan menjadi salah satu makanan paling hits di ibu kota.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
BEATRICE QUARTERS
Tokio Goulash Hokubee Beef from @beatricequarters consist of onsen tamago, fragrant rice , yogurt, hokubee beef and japanese curry infused with european goulash. They have tutorial before u eat this goulash btw, first break the yolk and then mix the yolk, yogurt, beef with the sauce . Wafu Pasta Hokubee Beef from @beatricequarters . A twist of italian pasta with wafu sauce, onsen tamago and hokubee beef. CLASSIC BENEDICT WITH CHUNK BEEF, imagine the egg melt in your mouth !! So nyummy
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate yang Selalu Bisa Bikin Ngiler
Nah berbeda dengan hot plate lainnya, di sini tersedia dessert yang disajikan dengan hot plate lho. Cobain deh Strawberry Cheesecake-nya. Menu ini akan membuat kamu untuk merasakan sensasi manis, dingin, hangat dalam satu sajian. Strawberry Cheesecake-nya dibanderol dengan harga Rp 59 ribu. Buat kamu yang nggak suka strawberry, kamu juga bisa mencoba Choco Signature atau rasa Matcha.
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Makanan Serba Hitam yang Berhasil Bikin Penasaran
Ada 2 menu berwarna hitam yang jadi favorit di sini, yaitu Buttermilk Chicken Burger atau Chocolate Overload? Keduanya mempunyai cita rasa yang super banget enaknya. Untuk kamu yang suka manis, wajib banget cobain menu Chocolate Overload-nya. Enak parah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Spaghetti Aglio Olio Enak di Jakarta6 Kreasi Menu Salmon Unik yang Nggak Itu-itu Aja5 Roti Charcoal yang Lagi Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >