Sign In

BE-EM Cafe

10 Reviews
Pondok BambuBelow 100rb
Hours 14:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BE-EM CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Burger Enak Meski Tampil Tanpa Roti Bun
Bukan roti, melainkan Indomie-lah yang digunakan oleh BE-EM Cafe untuk sajian buger buatannya. Tertarik untuk mencoba Burger Indomie karya BE-EM Cafe? Jika ya, pastikan kamu memiliki modal sebesar Rp 20.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Unik yang Bikin Orang Buru-Buru Pengin Coba
Anak gaul Jakarta Timur pasti tau banget nih sama burger hits yang satu ini?! Cafe yang seru ini punya menu burger yang super unik, yaitu bun-nya yang terbuat dari indomie. Teksturnya yang garing memberikan sensasi kriuk pada burgernya. Kelezatan Burger Indomie Goreng ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribu aja.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja
Anak nongkrong Jakarta Timur pasti suka banget deh nongkrong di sini. Selain tempatnya kekinian, menu makanan dan minuman di BE-EM Cafe juga enak dan murah. Salah satunya, ada kreasi Indomie Carbonara yang rasanya menggugah selera. Gimana nggak, kalau biasanya saus Carbonara disajikan dengan pasta, di sini dijadikan kuah Indomie. Gimana ya rasanya?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Indomie di Jakarta yang Berani Keluar dari "Zona Nyaman"
Tak selamanya tortilla hanya bisa hadir dalam hidangan khas Meksiko, seperti Burrito dan Taco. Tortilla ternyata dapat pula diberi sentuhan kearifan lokal, layaknya “perkawinan” antara tortilla dan Indomie yang “dihelat” oleh BE-EM Café.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Indomie Kuah Kekinian yang Bakal Bikin Kamu Kecanduan
Indomie kuah kekinian selanjutnya ada di BE-EM Cafe. Kamu bisa ngerasain Indomie Tek-Tek seharga Rp 15.000. Rasanya itu gurih dan nendang karena bumbunya diracik sebagai bumbu rahasia. Hm, penasaran jadinya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali Hari
Ada juga BE-EM Cafe yang terletak di Pondok Bambu. Tempat ini punya menu ropang yang nikmat banget, terutama saat disantap pagi hari. Campuran selai Nutella dengan marshmallow memang cocok jadi penyemangat pagi!  
Insan Hanif
0 photos
0 reviews
PW dan Murmer
sebenernya udh beberapa kali si kesini sejak buka nilai plusnya: harga Murah Tempat PW dan bisa dibilang Cafe rasa Bar! makanannya overall enak, matcha latte nya recomendded abis! must try!
Dimas Bayudira
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Pondok Bambu
Tempat nongkrong baru di daerah Pondok Bambu, tempatnya asik dan konsepnya Industrial, menu makanannya banyak banget dan harga makanannya paling mahal cuman 28ribu!!!, murah kebangetan tapi rasa ga murahan, harus di coba.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
8 Variasi Indomie Goreng Paling Harus Dicoba Minggu Ini
Mana nih suaranya anak Jakarta Timur yang baru punya tempat tongkrongan baru bernama Be Em Café? Pastinya udah tau dong, menu hits indomie goreng yang disajikan dengan gaya kebab ini. Kebab Indomie yang dibanderol harga 15 ribu ini, merupakan indomie goreng yang disajikan bersama kulit kebab, taburan daging kebab dan juga potongan cabai segar. Yuk, buruan cobain Kebab Indomie di Be Em café! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Restoran Baru Biar Kamu Makin Hits di Bulan November!
Satu lagi cafe yang baru aja buka di daerah Jakarta tepatnya di Pondok Bambu Jakarta Timur, ada BE-EM Cafe! Di sini tersedia berbagai jenis makanan yang anak muda kekinian gitu. Salah satu menunya kamu harus coba Kebab Indomie seharga 15 ribu nih. Murah kan? Kalau mau ke sini, dateng dari jam 12 siang ya!

Featured in articlesSee all articles >

4 Burger Enak Meski Tampil Tanpa Roti Bun6 Burger Unik yang Bikin Orang Buru-Buru Pengin Coba 5 Burger Unik di Jakarta yang Jadi Bintang Baru di Instagram

Featured in guidesSee all guides >