Sign In

BBQ Chicken & Beer

9 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BBQ Chicken & BeerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nge-Bir Asyik Buat Merayakan Oktoberfest
Meskipun Oktoberfest itu budaya Jerman, nggak ada salahnya kamu merayakannya dengan menikmati bir ditemani menu ayam dengan teknik memasak Korea. Mantap banget pokoknya menikmati bir dingin ditemani spicy chicken a la Korea.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Chicken Wings Paling Mengkilat di Jakarta
Masih ada lagi satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Yup, BBQ Chicken & Beer! Namanya pun sudah mengangkat kata chicken, itu artinya kamu nggak perlu khawatir soal penyajian ayamnya. Salah satu menu buat menemani obrolan, coba deh Paris Wings ini. Luarnya terasa crispy dengan daging yang juicy dan lembut. Siap-siap ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Kulit Ayam Paling Renyah yang Luar Biasa Nikmat Saat Dikunyah
Sedangkan untuk kawasan PIK, kamu wajib singgah di BBQ Chicken & Beer. Habiskan waktu dengan perpaduan fried chicken dan beberapa gelas beer itu sempurna banget! Kamu bisa pilih chicken wings-nya, lalu pilih lagi saus favoritmu. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Ayam Goreng yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Makan ayam di BBQ Chicken & Beer ini kamu harus cobain Golden Olive Chicken. Ayamnya yang digoreng dengan minyak olive bikin rasanya makin nikmat, dan jadi gak berminyak. Enak banget buat ngemil-ngemil sambin ngebir.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Restoran ini jangan kamu klik kalau kamu bukan Karnivor Sejati
Bumbu barbeque memang enak banget dicampur dengan daging apapun, bahkan ayam sekalipun. Kayak di BBQ Chicken and Beer ini, ayam barbeque nya juara. Ga perlu pakai sendok dan garpu, biar kenikmatannya ga lepas.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Makanan dan Minuman Paling Unik Buat Kamu Coba Minggu Ini
Sederhana namun efektif, mungkin itulah arti yang tersirat dari sajian pizza dari BBQ Chicken & Beer ini. Alih-alih menyajikan kentang goreng secara terpisah, menu bernama potato spoon pizza ini menyatukan kentang di dalamnya. Pasti sedap banget nih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Itinerary Buat Kamu yang Rencana Kulineran di Pantai Indah Kapuk
Nggak kerasa, hari udah mulai malam. Tentunya destinasimu belum terhenti begitu aja, akhiri aja perjalanan kulinermu dengan makan malam di BBQ Chicken & Beer. Tempat ini juga merupakan destinasi terbaru di PIK yang nggak kalah seru dibanding serentetan restoran lainnya, lho! Di sini kamu bakal dimanjain sama segala menu ayam dengan bumbu yang super enak! Bahkan saat kamu belum selesai terlena sama sajiannya aja, masih ada pilihan menu beer dan minuman lainnya buat menghabiskan malam. Yuk puas-puasin quality time-mu sebelum kembali ke rumah masing-masing. Selamat berkuliner, life is tasty!
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Tasted like KFC
Surprisingly the Olive chicken tasted similar like KFC. The sweet & spicy chicken is too sweet, but the potato waffle I like. Crispy and tasty. Overall, it was alright.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain
Makan ayam goreng biasa sih udah basi banget. Cobain nih sajian bernama Golden Olive Chicken dari BBQ Chicken Beer yang berlokasi di PIK. Ayamnya digoreng dengan sempurna, cocok juga lho buat menu makan malam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nge-Bir Asyik Buat Merayakan Oktoberfest9 Chicken Wings Paling Mengkilat di Jakarta8 Kulit Ayam Paling Renyah yang Luar Biasa Nikmat Saat Dikunyah

Featured in guidesSee all guides >