Sign In

Baxter Smith Kitchen & Tavern

9 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baxter Smith Kitchen & TavernSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Pertunjukkan musik di sini hadir hampir setiap hari, yang terdiri dari bermacam genre, mulai dari pop modern hingga dangdut. Menariknya lagi, kamu juga bisa ikutan menyumbangkan suara di atas panggung. Dengan latar pemandangan jajaran gedung tinggi Jakarta, Baxter Smith adalah lokasi terbaik untuk chit-chat seru dengan sahabat. Beberapa menu andalan di sini adalah Salmon Feulette (Rp 120.000) yang berbentuk serupa pizza, Australian Steak and Mash (Rp 220.000), Oxtail Grilled/Fried (Rp 100.000), dan Baxter Beef Burge (Rp 125.000).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Terletak di daerah Senopati, nggak heran sih kalau tempat ini memang hits banget dengan musiknya yang keren dan bisa membawa suasana siapapun yang ada di tempat saat itu langsung bernyanyi. Genre lagu yang dinyanyikan pun bermacam-macam mulai dari steampunk, pop, jazz, bahkan hingga request lagu dangdut dari para pengunjung pun bisa lho! Makin enak kalau dengerin live music sambil makan Salmon Feulliete, rasa salmonnya benar-benar terasa dan juga teksturnya sangat crispy. Pas buat jadi menu sharing.
Michelle Setiawan
0 photos
0 reviews
Review Baxtersmith
Jadi pas gw kesana hari kamis, tempatnya ga gitu rame dan roofbar kata mbaknya tutup jd gua lmyn kecewa. trs akhirnya kita duduk di sofa untuk ber 4 ac nya anginnya terlalu kenceng dan bocor airnya , jadi meja makanan minuman basah tetesan air ac. Akhirnya minta matiin ac. Hadehhh.. trs live musicnya menurut gw ya ok sih. Dan makanannya gw pesen nasi goreng itu kurang enak ya menurut gua. Terus minumannya banyak yang kosong. Tapii waiter/ess nya friendly sih. thanks
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru di Awal Maret 2019
Keseruan selama seminggu di Baxter Smith berlanjut hingga akhir pekan. Siapkan 3 hari berturut-turut dengan special performance Jumat ini dengan Beatdown Friday bersama Elmand & The Ables, Sabtu bersama Monkey Groove, dan Minggu bersama Deltafour. Jangan lupa hibur dirimu dengan cocktails to freshen your night!
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta
Menikmati gemerlap kota Jakarta dari rooftop Baxtersmith bisa jadi salah satu hal yang menarik untuk kamu lakukan. Ada live DJ dan live music yang bisa kamu pilih sesuai selera di lantai 2 dan 3. Menikmati cemilan dan memesan minuman favoritmu asik banget deh buat teman chill out bareng sobatmu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati
Berlokasi di Jalan Suryo, masih dekat dengan Senopati, lounge lain yang bisa kamu sambangi adalah Baxter Smith. Baxter Smith sendiri memiliki area yang spacious. Sebelum masuk, kamu akan dikenakan charge di pintu, dan dikenakan lagi minimum payment kalau hendak duduk di table di lounge. Nikmati Mint Swizzle, salah satu minuman yang menyegarkan dengan rasa mint yang sangat ketara. Yang membuat seru, Baxter Smith memiliki Happy Hour di hari Minggu dan Senin. Pada hari Minggu dan Senin, dari jam 4-7, nikmati promo berupa Get 1 House Pouring Spirit by Shooter, Buy 1 Beer Get 1 Heineken Draught.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Baxter memang sedang ramai di perbincangkan oleh seisi Jakarta. Suasana asik yang bisa kamu dapatkan dari beraneka ragam minuman-minuman seru ala Baxter sambil nyanyi lagu tahun 90an. Interior dan desain bangunan Baxter yang cukup oldies pasti menarik banget buat kamu! Salah satu rekomendasi tempat buat menyambut weekend di jumat malam!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong dengan Live Musik Asyik Untuk Lepaskan Penat
Bersantai saat weekend memang pas banget dihabiskan di Baxter Smith Kitchen & Tavern. Nikmati waktunya relax bersama teman dengan alunan musik di Baxter Smith.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Asyik di Senopati Buat yang Hobi Nongkrong
Kalau yang satu ini cocok banget buat kalian yang suka minuman beralkohol untuk menghabiskan malam Mingguan. Sambil menikmati minuman dan makanan di sini kamu akan mendengarkan alunan musik  DJ. 

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Spot Seru untuk Rayakan Valentine di Jakarta6 Restoran dan Bar dengan Live Music Seru Buat Weekend-an di Senopati 7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru

Featured in guidesSee all guides >