Sign In

Bavarian Culinary Haus

50 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bavarian Culinary HausSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
52 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak
Dari namanya, sudah jelas bahwa restoran ini menyajikan beragam kuliner Barat, terutama hidangan khas Jerman. Desain restorannya sederhana, namun memiliki aksen unik di area semi outdoor-nya yang dinaungi oleh atap dan dinding kaca. Dinding kayu menjadi perantara yang ekletik antara rumah kaca dan bangunan utama, membuatnya terasa hangat dan nyaman. Untuk menu makanannya, restoran ini terkenal dengan berbagai olahan daging nikmat, seperti Grill Platter for Four (Rp 295.000) yang cocok disantap oleh 3-4 orang, German Curry Sausage with Fries (Rp 78.000) dengan kuah kari gurih kental, dan Rendang Sausage with Steamed Rice (Rp 75.000) yang memberi persepsi baru tentang hidangan fusion Indonesia.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Jakarta Buat Penggila Sosis
Tak perlu jauh-jauh ke Jerman, melipir sedikit ke kota Bogor kamu juga bisa menyantap sosis ala Bavaria. Semua sosis di sini homemade lho. Penasaran? Langsung saja pesan Grill Platter for Two Different Sausage yang dibanderol dengan harga Rp 190 ribu. Puas banget deh!
Muhamad Gia Adhika Putra
0 photos
0 reviews
Nice weather, great ambiance & tasty food
I really like the Germany style ambiance. The nice weather makes it all better. But the most satisfying thing is the food. I ordered the platter and cheese fondue, it’s absolutely delicious. A great place to escape from Jakarta with great food. Family friendly restaurant. Love it and will definitely be coming back here again.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibukota di Bogor
Tidak perlu jauh-jauh ke Jerman untuk menikmati suasana khas Bavaria, karena di Bogor, terdapat Bavarian Culinary Haus dimana kamu bisa mencoba berbagai menu khas negeri yang dipimpin oleh Kanselir ini. Semua sosis disini homemade, lho sehingga sayang banget kalau dilewatkan. Biar gak bingung mesenya, langsung pesen aja Grill Platter for Two Different Sausage, Meat, Sanerkraut, Apple Red Cabbage, Bavarian Cabbage Salad, dan Potato Wedges (190K). Cocok banget nih disantap ramai-ramai!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Puncak
Mau menikmati masakan khas Jerman di Puncak? Langsung saja ke Bavarian Culinary haus. Tempatnya yang unik bakalan bikin kamu serasa lagi di Jerman, dan nyaman banget untuk didatangi bareng seluruh keluarga untuk makan dan main.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Keluarga untuk Menghabiskan Libur Tahun Baru di Puncak 5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak 5 Spot Makan di Jakarta Buat Penggila Sosis

Featured in guidesSee all guides >