Sign In

Bastardo Gourmet Pizza & Bar

25 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bastardo Gourmet Pizza & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
21 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri
Pizza ber-topping daging babi, keju, saus tomat, dan telur mata sapi yang dikemas dalam menu The Butcher buatan Bastardo Gourmet & Pizza Bar benar-benar wajib kamu cicipi. Rasa nikmatnya niscaya tak akan mudah untuk kamu lupakan.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!
Pernah bermimpi dapat berkreasi dengan topping pizza sesuai keinginan sendiri? Kini, hal itu bukan lagi hanya mimpi. Kamu benar-benar bisa melakukannya di restoran Bastardo. Ciptakan pengalaman mengasyikkan dalam meng-custom pizza dengan budget mulai dari Rp 32.000,00.   
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
interior ambience dan service berkelas cocok buang fine dining, waktu itu pesen pizza rasanya kurang cocok, tapi ga mengecewakan
Erwin Utama
0 photos
0 reviews
Consistently good
Been here a couple of times and everything has been great. Ambience is cozy and crowd friendly. The risotto was great and is a personal favourite of mine here. The pizzas are also a good choice here
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Pizza dan Bintang Radler di 8 Tempat Ini!
Bastardo Gourmet Pizza & Bar jadi pilihan terakhir di kawasan Pantai Indah Kapuk! Coba aja The Corleone Pizza ini. Dimakan rame-rame ataupun sendiri kalau egois juga nggak masalah. Belum lagi kalau kamu sandingkan juga dengan Bintang Radler rasa favoritmu. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa DiriBebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!Nikmatnya Pizza dan Bintang Radler di 8 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >