Sign In

Basque

84 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BasqueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
94 ratings
jooa lee
0 photos
0 reviews
밤이 되면 라운지& 클럽 처럼 변해서 사람들이 많다. 낮엔 한산한 편이라 브런치 먹기 은근 괜찮다
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian
Ketika berkunjung ke restoran yang menempatii salah satu area komersial di Noble House, Mega Kuningan ini, kamu akan merasakan uniknya suasana bersantap khas Mediterania. Tapas adalah fokus utama di sini, yakni merupakan deretan kudapan gurih sebagai teman ngobrol sambil menikmati aneka jenis wine dan sampanye nikmat. Salah satu yang paling recommended adalah Oxtail Bikini (Rp 85.000), yakni sandwich panggang dengan patty berupa campuran cincangan daging buntut sapi, kentang, dan siraman minyak truffle, yang kemudian disantap bersama saus tartar dan tetesan jus daging. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Lamb Chop Paling Lezat di Jakarta
Menempati salah satu area komersial di Noble House, Mega Kuningan, Basque Bar de Tapas menawarkan konsep santap santai ala Mediterania. Hidangan khas Spanyol dan Italia menjadi ciri khas utamanya. Khusus untuk hidangan berbahan baku daging domba, Roasted Lamb Rack (Rp 195.000) adalah andalannya. Sajian ini dimasak pelan dalam bumbu rahasia, lalu dipanggang setengah matang. Setelahnya dihidangkan bersama potato mille crepe, atau lembaran tipis panekuk kentang, puree wortel dan jahe, taburan bubuk truffle, serta keripik buah bit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Valentine Guide: 7 Spot Romantis di Jakarta Selatan
Suasana super nyaman, atmosfer hangat, dan ragam camilan bercita rasa lezat, seperti Oxtail Bikini dan Crispy Pork Belly, merupakan hal yang membuat Basque begitu patut untuk kamu daulat menjadi "saksi" perayaan valentine-mu dengan si dia. Tunggu apa lagi, segera ajak pasanganmu untuk merayakan indahnya hari kasih sayang di Basque!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Bersantai di Weekend
Chill di minggu malam pada tanggal 16 Desember 2018 pukul 8 malam sebelum memulai senin di Basque dengan sajian musik jazz dari Nikita Dompas. Reserve your table at 6221 2978 3111-12 / +62 878 2978 3111!

Featured in articlesSee all articles >

5 Lamb Chop yang Bikin Kamu Jatuh Cinta dengan KenikmatannyaHot This Week: 6 Agenda Paling Trendy di Jakarta Akhir Pekan Ini6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Bars and Lounge