Sign In

Baso Tulang Sumsum Hakami

7 Reviews
Tanah SarealBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baso Tulang Sumsum HakamiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
60 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Gerai yang ini jagonya bakso dengan tulang sumsum. Baksonya kenyal dan padat terasa sekali rasa daging sapinya. Yang bikin double nikmatnya yaitu kuah kaldunya yang gurih dan tulang sumsumnya yang lembut. Selain enak, bakso tulang sumsum di sini juga nggak menggunakan pengawet dan MSG lho. Cocok banget sih dinikmati di kala udara dingin.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakso Tulang Sumsum yang Enaknya Kebangetan
Kedai bakso yang satu ini memang sudah nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Baksonya yang kenyal, kuahnya yang gurih, dan sumsumnya yang lembut memang bisa bikin banyak lidah ketagihan. Nggak bakalan nyesel deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Bakso Sumsum yang Bikin Menelan Ludah
Buat kamu yang di Bogor, kamu juga bisa mampir ke Baso Tulang Sumsum Hakami yang ada di Tanah Sareal. Disini, kamu bisa memesan bakso saja ataupun dengan tulang sumsum atau kamu juga bisa memesan tulang sumsum dengan mie ayam!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Sedikit berbeda dengan rumah makan sop tulang sumsum pada umumnya, di sini sop tulang sumsum disajikan dengan bakso dan mie ayam lho! Bakso-nya juga tak kalah enak karena terbuat dari campuran daging sapi dan lemak sumsum. 
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Sop Tulang Sumsum, yang bikin kesengsem
Kebayang kan menyeruput tulang sumsum kayak foto diatas? Slruuuppp... enak banget, selain karena kuahnya yang berkaldu, bakso di Rumah Makan Sumsum Hakami ini, berbeda dari bakso kebanyakan. Karena baksonya hasil campuran dari daging sapi, sumsum tulang sapi dan rumput laut. dan semua bahan-bahannya asli, tidak menggunakan pengawet dan MSG. Masa sih kamu ga pengen?

Featured in articlesSee all articles >

6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan5 Bakso Tulang Sumsum yang Enaknya Kebangetan 8 Bakso Sumsum yang Bikin Menelan Ludah

Featured in guidesSee all guides >