Sign In

Ba'so Seuseupan

14 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ba'so SeuseupanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Kedai bakso yang satu ini nggak kalah tersohor dengan kedai bakso lainnya. Yap, Ba'so Seuseupan ini sudah mempertahankan kelezatannya sejak belasan tahun yang lalu, lho! Walaupun menu yang disediakan hanya Bakso Daging, Bakso Urat, dan Mie Ayam Bakso, tapi nggak membuat orang bosan menyantap bakso yang buka mulai dari 9 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya ini. Kalau kamu sedang menghabiskan akhir pekan di kota Bogor, jangan lupa untuk mampir ke Jl. Bangbarung Raya No. 3. Karena Ba'so Seuseupan enaknya nggak pakai bohong!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bogor
Kalau mie ayam dirasa kurang mengenyangkan, kamu bisa sambung kuliner berkuahmu ke Ba'so Seuseupan. Di sini kamu akan melihat antrean yang panjang yang berasal dari warga Bogor dan ibu kota yang penasaran dengan bakso nikmat seharga Rp 20 ribuan per mangkuknya. Tertarik ikutan coba? Kamu bisa pesan Baso Urat Spesial yang berukuran cukup besar dan dagingnya berasa. Jangan lupa campur dengan sambal yang terkenal pedas agar makan baksomu semakin lengkap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta
Masih kurang? Nih, ada Ba'so Seuseupan yang tidak pernah pelit kalau kasih daging tetelan. Lokasinya ada di Jl. Bangbarung Raya No. 5C, membuatnya mudah sekali ditemukan para pecinta bakso urat. Kalau kamu makan di sini, jangan lupa minum air putih yang banyak ya. Karena kamu pasti akan ketagihan nambah sambal, yang pastinya bikin sesi makan baksomu makin berselera.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Malam Sambil Menikmati Dinginya Udara Bogor
Makan bakso di tengah suasana sejuk Kota Bogor memang bisa bikin siapa saja lupa diri, apalagi kalau kamu makannya di Baso Seuseupan yang punya tekstur bakso lembut ini dan ada tambahan gajih gorengnya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Hangat Ternikmat Yang Ada di Bogor
Pernah cobain bakso yang satu ini? Banyak orang yang bilang belum lengkap rasanya kalau ke Bogor tapi belum mampir ke Bakso Seuseupan yang ada di kawasan Bogor Utara. Beda dengan bakso pada umumnya, bakso di sini diberi taburan lemak goreng krispi di dalamnya. Satu porsinya pun dijual dengan harga dibawah Rp20 ribuan. Gurih, hangat, dan nikmat!
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Enaakkk
Ud bbrp x kesini & selalu rame. Basonya enak terutama yg urat, apalgi ditambah Gajih goreng yg bikin gurih di mulu. lebih recommended lagi klo ga usah pake mecin/msg, kaldu kuahnya ud berasa bgt
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
Biasa menjurus ke oke lah
Waktu sedang tugas kantor ke bogor, kebetulan saat itu hujan, hahaha.. berhubung hujan, akhirnya kita putuskan untuk makan bakso seuseupan.. ya ampun, kita sempet nyasar pas cari tempatnya, soalnya tempatnya itu nyempil di antara bebek goreng.. dan sesampainya disana, kita langsung pesan 1 porsi bakso telur spesial(20rb) n 1porsi bakso campur--urat besar, telur besar n bakso kecil (16rb, klo gk salah). Untuk bakso telur spesial terdiri dari 3 buah bakso telur ukuran besar, telurnya bukan telur ayam ya.. tp telur puyuh, mie/bihun, sayuran, daaannn yg paling enak adalah lemak goreng.. hihihi.. kayanya sih lemak sapi ya yg di goreng ampe jadi kaya kerupuk kulit gt...dan rasaya asli enak banget.. hehešŸ˜¬cuma ati2 ya jgn kebanyakan, krn ini sumber kolesterol. Nah untuk rasa baksonya sendiri sih standar aja menurut saya, cuma yg lumayan sih baso uratnya. Rasa kuahnya juga okelah, masih berasa kaldunya, gak cuma air rebus yg dipakein micin.. cukup worth it lah..
Danielli Amanda Luvita
0 photos
0 reviews
Enak
Tiap pulang kantor pasti lewat depan bakso Seuseupan. Baksonya empuk dan enal kalo dibanding warung bakso sekitarnya. Tapi masih kalah dgn bakso Titoti lah. Harga juga lebih bersaing Tototi, utk ukuran bakso yg lebih besar dan berurat. Tapi buat yg kepepet mau ngebakso pas pulang kantor ya lebih baik ke seuseupan daripada warung bakso sekitarnya (sy sdh nyoba semua).
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Ide Wisata Kuliner Bareng Keluarga di Bogor Weekend Ini
Di sini, kamu bakal menikmati bakso yang beda sama bakso pada umumnya. Kalau biasanya kamu makan bakso dengan tetelan lemak sapi, di sini kamu makan baksonya pakai lemak sapi yang digoreng kering dan ditaburin deh di baksonya. Mantap kan!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak di Bogor Buat Kamu Cobain Minggu Ini
Kalau ke Bogor belum lengkap rasanya kalau belum cobain bakso legendaris yang satu ini. Namanya Ba'so Seuseupan. Beda sama bakso pada umumnya yang pakai lemak sapi, kalau bakso di sini pakai kulit goreng yang dicampurkan di dalam menu baksonya. Buat kamu yang belum pernah cobain, wajib banget nih masuk dalam daftar kuliner yang harus kamu cobain kalau lagi jalan-jalan ke Bogor.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup5 Makanan Legendaris yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bogor5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >