Sign In

Baskin Robbins

5 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baskin RobbinsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan
Siapa di sini yang gemar makan desserts? Ada promo dari Baskin Robbins yang siap memanjakan lidahmu minggu ini nih. Nikmati Lucky 8 + Float 12 oz cuma seharga Rp. 88 ribu di semua gerai Baskin Robbins terdekat. Promo ini bisa kamu dapetin untuk semua rasa ice cream dan semua jenis pembayaran. Psstt... promonya berlaku sampai 10 Februari 2019 ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Dessert Manis Andalan Buat Jadi Menu Takjil Berbuka di Pacific Place
Meski agak lebih mahal dibandingkan pesaing-pesaing lain di kelasnya, ice cream Baskin Robins tetap memiliki keunggulan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Sesuai dengan ‘leluhurnya’ di Amerika Serikat sana, Baskin Robins setiap menghadirkan 31 varian rasa es krim yang dapat kamu pesan untuk dhidangkan di berbagai varian menu. Menariknya, Baskin Robins kerap menghadirkan beragam promo seru yang benar-benar worth value, seperti beberapa di antaranya adalah harga spesial untuk setiap konsumen yang mengenakan atribut warna pink di hari Selasa, dan beli satu gratis satu setiap tanggal 15.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak yang Wajib Diburu Minggu Ini
Suka ngiler nggak sih kalau liat es krimnya Baskin Robbins? Nah, mending kamu buruan add Official LINE-nya Baskin Robbins, karena kamu bisa dapetin harga spesial Fun Value Sundae dengan menggunakan LINE Coupon! Cuma Rp 40 ribu guys, kapan lagi?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kue Ulang Tahun Buat Temen Kantor di Kawasan SCBD
Biar ulang tahun terasa beda, beli deh ice cake yang dijual sama Baskin Robbins. Ice cake mereka rasanya enak banget, apalagi yang Sweet Indulgence. Ice cake ini tuh kue coklat yang dipakein kacang almond sebagai frosting pinggirannya, bikin rasanya jadi gurih sekaligus manis.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan10 Promo Makan Spesial Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan6 Dessert Manis Andalan Buat Jadi Menu Takjil Berbuka di Pacific Place

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Pacific Place