Sign In

Basilico Italian Restaurant

10 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Basilico Italian RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
Bukan sembarang hidangan Italia, Basilico yang berada di kawasan Gandaria menyuguhkan sajian super "wah" melalui rangkaian menu white truffle. Ya, hanya di Basilico, kamu dapat menikmati hidangan spaghetti aglio olio, carbonara, dan ragam jenis pasta lain bertabur kemewahan white truffle dengan modal terjangkau mulai dari 300 ribuan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Pizza Tipis di Jakarta yang Renyahnya Bikin Ketagihan
Menu pizza tipis yang paling sering dipesan dan paling favorit di sini adalah Pizza Campana. Pizza yang satu ini disajikan bersama dengan topping keju burrata, bunga artichoke, saus tomat homemade, dan daun basil yang diimpor langsung dari Italia. Untuk menikmati menu favorit ini, kamu harus siapkan uang sebesar Rp 179 ribu ya! Jangan takut kehabisan pilihan, masih banyak lagi varian rasa pizza di sini yang rasanya nggak kalah enak dari Pizza Campana.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Pizza Terbaik yang Bikin Kamu Berseru "Mammamia!"
Basilico menyajikan berbagai macam authentic Italian cuisine, termasuk pizza. Gampang banget buat ngespot Basilico karena Basilico langsung dapat terlihat di lobby Gandaria City. Banyak yang bilang kalau Margherita disini sangat autentik. Jadi jangan lupa pesen ya kalau lagi mampir ke Basilico!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Calzone Buat Kamu yang Lagi Friendzone
Basilico menyajikan calzone dengan roti yang tipis dan bekas pembakaran yang khas. Isinya? Lengkap, dari smoke beef, jamur, tomat, sampai sayur bayam. Dengan uang 59K, kamu bisa dapetin Calzone Farcito tanpa harus khawatir friendzone-an kamu ngerasa kecewa, bahkan malah jadi seneng.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Pizza-pizza yang Ga Kadaluarsa
Asli. Pizza margarita dari Basilico ini renyah banget dan gurih. Mozzarellanya juga berasa banget. Terus, porsinya juga cukup gede. Jadi kamu bisa ajak teman ataupun pacar buat makan bareng. Syaik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Panna Cotta di Jakarta yang Bikin Kamu Jatuh Cinta
Cara paling gampang untuk menemukan Panna Cotta di Jakarta ya udah pasti di restoran Italia. Dan salah satunya adalah di Basilico Gandaria City. Triple Panna Cotta yang kelihatannya cantik juga punya rasa yang enak bangeettt.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Gandaria City yang Bisa Dipakai Numpang Kerja
Presentasi belum siap, padahal mau dipakai buat bahan meeting sama klien pas makan siang? Tenang. Kamu bisa ke Basilico, kok. Di sini kamu bisa siapin presentasi sambil ngemil spaghetti Aglio Olio yang kenyal dan creamy itu. Yap, spaghetti yang punya tekstur lembut dan kenyal ini porsinya emang ga terlalu banyak, tapi cukup buat ganjal perutmu. Lagian, kamu juga ga perlu makan besar, kan? Karena kamu akan makan lagi pas ketemu klien.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Restoran Penggugah Selera Makan di Gandaria City
Kamu lagi pengen pizza dan pasta? Cobain pizza dari restoran Italia di Gandaria City yang satu ini deh. Namanya Basilico. seperti layaknya restoran Italia dengan suasana yang temaram dan nyaman, ditambah makanan dengan keju melimpah? Benar- bener bikin perut kelaparan. Kalau ke Basilico kamu harus cobain Pizza Capricciosa, Canneloni dan Chicken Parmagiana. Enak!
Cindy Yusman
0 photos
0 reviews
Bagi para penggemar hidangan Italia, hadir satu restoran yang telah cukup lama berada di Jakarta kita tercinta, restoran Italia ini bernama Basilico. Berlokasi di Gandaria City, restoran ini memiliki varian menu yang Italia banget, sebut saja berbagai varian pizza dan pasta-nya yang tak hanya kreatif namun juga diolah dengan apik. Nuansa yang hadir di Basilico tampak seperti tipikal restoran modern masa kini, Basilico bisa jadi pilihan tepat untuk dinner reguler maupun dinner spesial dengan orang terdekat. Kualitas pelayanan yang unggul adalah salah satu kelebihan dari Basilico, semua yang datang akan mendapat pelayanan prima. Satu menu yang bisa menjadi rekomendasi di Basilico adalah Al-Funghi, sebuah pizza bertekstur garing dengan tingkat kematangan yang tepat dan ukurannya yang terbilang tipis, dengan kelengkapan lainnya berupa tomato sauce, mozzarella, dan jamur. Meskipun menggunakan dua bahan yang bertolak belakang, yakni saus tomat dan mozzarella, pengolahan apik yang ditunjukkan Basilico menjadikan hidangan ini memiliki rasa yang seimbang, saus tomatnya yang menyatu dengan mozzarella, tekstur pizza yang crispy, dan harga yang pas di kantong membuat hidangan ini jadi juara bagi para pengunjung Basilico. Seperti kalimat Italia “al dente”, semua menu yang disajikan di sini telah melalui pengolahan yang sempurna, very very al dente. So, this is the place you definitely do not want to miss.

Featured in articlesSee all articles >

5 Panna Cotta yang Lumer Sempurna di Mulut6 Pasta Lezat dengan Topping Seafood BerlimpahGourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City