Sign In

Basian Addict

105 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Basian AddictSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
119 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmati Kesegaran Es Krim Dengan Tampilan Nyentrik di Bogor
Kreasi es krim home made di Basian Addict ini menghadirkan berbagai varian rasa yang bisa bikin kamu langsung bingung untuk memilih. Uniknya, mereka menggunakan batok kelapa lho sebagai piring sajinya. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!
Siang-siang di Bogor sih pasti panas juga ya, namanya juga siang. Makanya saat siang hari ada baiknya kamu melipir nih ke Basian Addict yang punya menu ice cream. nah, ice cream disini disajikan diatas batok kelapa dan dibuat secara homemade lho, jadi pastinya enak banget. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert dan Minuman Serba Buah yang Ada di Bogor
Kalau di Basian Addict, kamu bisa menikmati homemade ice cream yang disajikan dengan wadah batok kelapa. Toppingnya juga lengkap. Langsung aja deh cus ke Jl. Pandawa Raya No. 9 dari mulai jam 12 siang ya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Cobain 9 Makanan di Bogor Ini Kalau Kamu Gak Berani Makan Pedas
Walaupun terkenal dengan serba-serbi es nya, tapi Basian Addict juga punya menu super pedas yang harus kamu coba nih! Yellow Bowl with Balado Katsu dengan harga 20 ribu per porsinya ini juga gak kalah pedas rasanya. Ini adalah nasi kuning yang disajikan dengan chicken katsu berbumbu balado. Yummyyy!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Es Krim Untuk Mendinginkan Harimu di Bogor
Basian Addict emang paling tau deh kesukaannya orang Indonesia, es krim Magnuuuuum! Dipadukan dengan homemade ice cream a la Basian Addict yang disajikan dengan batok kelapa juga dilengkapi dengan berbagai topping yang seger banget. Dijamin deh kamu gak bakal kepanasan lagi jalan-jalan siang bolong di Bogor.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Kesegaran Es Krim Dengan Tampilan Nyentrik di BogorSehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!Dessert dan Minuman Serba Buah yang Ada di Bogor

Featured in guidesSee all guides >