Sign In

BART - Bar at The Rooftop

20 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BART - Bar at The RooftopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
17 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat
Terletak di atap Artotel Thamrin, BART menawarkan suasana nongkrong seru dengan pemandangan indah menghadap kota. Dekorasi hitam putih serupa garis zebra adalah ciri khas utamanya yang kerap wara-wiri sebagai latar belakang foto hits di Instagram. Ini adalah tempat yang seru untuk datang bersama teman-teman di malam hari. Makanannya cukup enak dan mereka memiliki banyak pilihan minuman di bar. Sekali masuk, pengunjung dipatok membayar Rp 300.000 untuk dua orang, cukup terjangkau untuk menghabiskan malam dengan penuh gaya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Rooftop untuk Valentine Dinner Romantis di Jakarta
Semakin malam, rooftop di Jakarta akan dipenuhi dengan hiasan lampu Ibu kota yang tak kalah indah dengan momen berdua. Untuk kamu yang sedang mencari rooftop lainnya, BART yang berlokasi di Jl. Sunda No.3, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat siap menyuguhkan pengalaman makan berdua romantis bareng si dia. Twelft Zodiac dan Aloha Cocktails jadi paduan yang pas untuk dinikmati berdua,
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Valentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang
Jika kamu ingin merayakan hari kasih sayang dengan pemandangan indah kota Jakarta, sepoi angin malam ibu kota, dan menu-menu menggugah selera, jangan ragu untuk datang ke BART. Dengan modal sekitar Rp150.000/orang, kamu sudah bisa menikmati momen penuh cinta dengan si dia di rooftop yang berada di kawasan Thamrin ini.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Rooftop
Lagi pengen nongkrong di bar tapi yang ga terlalu rame dan nyaman. Akhirnya coba kesini bareng temen. Tempat nya enak sih, music nya juga enak mix nya 👍 soalnya ga demen yang terlalu berisik dan kenceng, jadi ga bisa ngobrol. Kami order : 1. Red Wine (Beach House Shiraz) Sebenernya kita ga terlalu ngerti wine, jadi sembarang pilih aja yang ada di menu. Ternyata pilihan nya yang lumayan soft, ga terlalu sepet. Ok juga rasanya ga strong. 2. Albenz Cider Rasanya kayak soda rasa apel gitu, lumayan sih enak juga. 3. Mocktails (Honeydew Creamy) Rasanya unik sih, manis2 gitu. Dari honeydew, lychee, orange, melon syrup dan yogurt. Enak sih ini 👍 4. Truffle Fries Enak banget ini fries nya, cruncy dan kecil2 seperti yang aku suka 👌🏻 ini worth it banget sih untuk harga dan rasa nya. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Overall ok sih kalo skali2 nongkrong di tempat begini, tax nya lumayan tinggi soalnya 😅 Tapi worth it lha kali ini cobain tempat nongkrong dengan suasana rooftops.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Berada di lantai paling atas nya ArtOtel. Salah satu hotel lucu yang ada di Thamrin! Permainan lagu dari si DJ yang asik buat bikin kamu joget dan seru-seruan bareng temen-temen terdekat. Pemandangan langit yang mulai meredup dan lampu-lampu Jakarta yang mulai hidup pasti memberikan nuansa santai yang pas banget dinikmati senin malam pekan depan!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Rooftop Favoritnya Kaum Urban Jakarta
The most artsy bar in town? BART it is. BART merupakan akronim dari Bar at the Rooftop yang terletak di Artotel Thamrin, hotel yang memiliki interior yang super artsy. Desainnya minimalis dengan perpaduan warna hitam dan putih dan berbagai artsy ornaments sehingga interiornya tidak monoton. Cicipi berbagai macam finger foods seperti Nachos (70K), Truffle Fries (77K) or if you can't make up your mind, you can just order Tapas Platter (105K).
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Lounge di Atas Awan yang Bikin Anganmu Melayang
Berlokasi di lantai 7 Artotel Jakarta, BART biasanya dipenuhi anak muda hip saat weekend. Dekornya industrial minimalis dengan aksen hitam putih. BART menawarkan cocktail dan mocktail unik tentunya untuk menemani malam panjang agar makin fun.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Cari Inspirasi Selain di Coffee Shop
Menatap pemandangan kota terkadang juga bisa membangkitkan inspirasi, lho. Coba saja duduk di BART, Bar At The Rooftop yang ada di atap Artotel Jakarta di senja hari. Makanan lezat, dan juga sinar lampu dari pemandangan kota dapat menyihir kamu untuk mencari inspirasi terbaikmu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran untuk Nonton Pesta Kembang Api Tahun Baru di Jakarta!
Di bar yang berada di atas roof top di hotel yang berada di kawasan Thamrin ini, kamu bisa leluasa menyaksikan indahnya ratusan kembang api yang merekah di langit. Sembari menikmati kemeriahan tahun baru, jangan lupa sambil gigit menu Chicken Finger Curry-nya.
Christhin Manda
0 photos
0 reviews
Tempatnya enak banget buat kongkow , nongkrong abis pulang kerja , buat rayain ulang tahun juga cocok banget . Harganya standart lah , paling 150k - 200 abis untuk 1 orang

Featured in articlesSee all articles >

6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat7 Spot Rooftop untuk Valentine Dinner Romantis di JakartaValentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang

Featured in guidesSee all guides >

Bars and Lounge