Sign In

Barley Bistro

11 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Barley BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi 5 Makanan Enak dengan Kobaran Api
Di Barley Bistro juga punya menu yang berapi-api nih. Pesan aja menu volcano pizza-nya. Pizza-nya berbentuk menggunung yang kemudian akan api di atasnya dan terlihat seperti gunung merapi atau volcano. Ada 5 varian topping untuk menu volcano pizza-nya, yaitu Meat Lover, All Fungi, Cheesy Cheese, Spicy Meat, dan Tuna and Mushrooms. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi
Menu pork ribs di Barley Ribs juga nggak kalah enak lho! Dengan harga Rp 145ribu kamu sudah bisa menikmati kelezatan menu Baby Back Ribs-nya yang menjadi menu andalan di sini. Bumbu BBQ-nya yang manis dan gurih bisa bikin kamu nggak bisa berhenti melahapnya! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Berapi-api untuk Merayakan Tahun Ayam Api
Di Barley Bistro, kamu bisa menemukan menu Volcano Pizza yang sangat unik penyajiannya, yaitu dimasak dengan cara flaming sehingga isi di dalamnya tetap hangat dan nikmat! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 7 Hidangan Ini Disajikan Dalam Keadaan Terbakar!
Apa jadinya bila Pizza yang kamu pesan justru terbakar tepat di hadapanmu? Tentu akan sangat menarik, bukan? Kamu bisa menemui sajian Pizza “terbakar” di Barley Bistro, tepatnya di wilayah Sunter. Selain disajikan dengan penuh keseruan, rasa dan tekstur Pizza ini pun sungguh mampu menggoyang lidah karena diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Kunjunganmu ke tempat sini niscaya tak akan mengecewakan.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Pork Ribs Paling Juara Buat Para Penggemar Babi
Sebagai tempat nongkrong, Barley Bistro emang lumayan nyaman. Salah satu faktornya adalah seleksi cocktail mereka yang asyik banget. Hal lain tentu saja adalah makanan mereka yang lezat, termasuk pork ribs yang enak diserbu rame-rame bareng temen-temen kamu.
degie arsali
0 photos
0 reviews
ribs nya lumayan. pizza volcano jg lumayan. penyajian pizza volcano cukup unik, dibakar dengan flambe. katanya sejenis alkohol. rasanya agak manis aja di bagian puff pizza. itu aja efeknya krn flambe nya gak banyak. minumannya jg unik2.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Berapi-api yang Bikin Terkesima
Barley Bistro yang ada di Sunter ini punya suasana yang cozy banget buat kamu nongkrong. Selain tempatnya yang cozy, restoran ini juga punya makanan yang unik banget. Volcano Pizza disini unik banget karena bentuknya yang bulat dan dimasak dengan cara di-Flambe sehingga membuatnya seperti sedang terbakar. Cobain deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Ribs di Jakarta, Favoritmu yang Mana?
Baby back ribs juga bisa kamu nikmati di Barley Bistro. Saus BBQ yang meresap kedalam ribs ini emang enak banget! Juara lah pokoknya. Dagingnya pun diolah sedemikian rupa menjadi daging yang empuk dan lembut teksturnya.

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi 5 Makanan Enak dengan Kobaran Api7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi6 Makanan Berapi-api untuk Merayakan Tahun Ayam Api

Featured in guidesSee all guides >