Sign In

Bariuma Ramen

54 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bariuma RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Sama seperti restoran sebelumnya, di sini makan ramen akan terasa lebih mantap dengan gyoza-nya. Cobain deh Homemade Hanetsuki Gyoza, menu gyoza yang bakalan bikin perut bahagia karena rasa pangsit, daging, dan sayurannya menyatu dengan sempurna. Atau untuk kamu yang suka pedas bisa cobain Spicy Gyoza yang dibanderol dengan harga Rp 39 ribu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Pulang Kerja, Yuk Isi Perut di 6 Tempat Makan di Setiabudi One!
Satu lagi restoran ramen yang ada di Setiabudi One. Yup, Bariuma Ramen! Mie dengan rasa autentik Jepang bisa kamu santap langsung setelah pulang kerja. Langsung pesan saja Spicy Kara-Uma buat kamu pemakan pork. Sesudahnya, langsung bagikan pengalamanmu juga di aplikasi Qraved!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Setiabudi di Bawah 100K
Mungkin beberapa dari kamu sempat ragu untuk makan hemat di sini. Sebenarnya tidak se-fantastis itu, kok! Dengan kisaran 100K kamu sudah bisa makan kenyang dan nikmati ramen khas tempat ini. Jangan sampai salah pesan, coba dulu Kara-Uma Ramen-nya. Siap-siap ketagihan ya.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Lupa Ambil Gratisan dan Promo Weekdays Ini!
Khusus hari Senin juga, ada promo di Bariuma Ramen. Untuk menu Tori-Uma Ramen kamu bisa menikmatinya dengan harga 49.000 aja. Dan promo ini berlaku sampai 31 Desember 2016. YUUUK, jangan sampai ketinggalan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Puas-puasin Refill Minuman di 7 Restoran Ini!
Sedangkan di restoran Jepang, umumnya memang menyediakan gratis isi ulang minuman berupa teh ocha-nya. Pasalnya bukan karena harganya yang murah aja, segala jenis makanannya emang pas banget disandingkan dengan teh ocha. Nah, soal makanan yang nggak ngecewain, udah coba ramen di Bariuma? Pasti ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 16 Spot Makan Ramen yang Paling Favorit di Jakarta6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di JakartaPulang Kerja, Yuk Isi Perut di 6 Tempat Makan di Setiabudi One!

Featured in guidesSee all guides >

Ramen Enak