Sign In

Bao Ji

23 Reviews
Dharmawangsa100rb - 200rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bao JiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Belly Paling Juicy yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Menu pork belly yang tersedia di sini adalah Pork Belly Bao. Menu ini akan membuat kamu jatuh cinta dengan aromanya yang ampuh bikin perut laper terus. Selain pork belly, di dalam Baonya juga ada kulit babi yang crunchy. Porsinya yang cukup besar bikin kamu puas dan senang!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Burger Dengan Bun Paling Unik di Jakarta
Selanjutnya ada Bao Ji. Burger di sini bukan pake bun tapi diganti pake pao/bakpao. Burger dengan bao bun ini diisi dengan grilled pork belly, crisp cracklings, dan dashi mayo. Penasaran kan rasanya kayak gimanaaaa?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Burger Unik dengan Rasa Baru yang Bikin Susah Move On!
Kalau burger biasanya pakai bun burger biasa, nah di sini bun-nya diganti pakao bao yang mirip sama bakpao gitu. Biar lebih lengkap lagi, bao ini diisi dengan irisan Chinese style grilled pork belly, crisp cracklings, dan dashi mayo. Gimana sudah kebayang gimana enaknya?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Restoran MURAH Buat Ngerayain Valentine's Day!
Sekali-sekali cobain sesuatu yang baru yuk sama si doi pas Valentine's! Buat yang males dress up bagus-bagus, lagi mager, yuk cobain makanan Mexico otentik sambil menikmati suasana rumah di Bao Ji! Tempatnya terkesan retro dan santai, bikin kamu ngerasa kayak di Bali, tapi cocok juga buat makan berdua! Oh iya, cobain deh Roast Pork Belly (Rp. 39.000), yang adalah bakpao pake pork belly yang super juicy dan empuk! Pecah bangetsss di mulut!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Belly Paling Juicy yang Paling Sering Diburu5 Pork Belly Paling Juicy yang Wajib Kamu Coba di JakartaBurger Dengan Bun Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >