Sign In

Bandung Raya

12 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bandung RayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Durian yang Harus Segera Kamu Coba di Jakarta
Siapa yang tak kenal dengan kedai Martabak Bandung Raya di kawasan Fatmawati? Kedai martabak ini telah lama termasyhur sebagai salah satu penyaji martabak durian paling enak di Jakarta. Jadi tunggu apa lagi, segera sambangi Martabak Bandung Raya dan pesan sekotak penuh martabak durian!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Enak di Fatmawati
Biarpun lebih dikenal sebagai penjajak martabak, ternyata Bandung Raya juga menyediakan berbagai makanan yang cocok untuk dijadikan menu sarapan, seperti nasi goreng dan bubur ayam. Harganya pun cukup bersahabat, mulai dari Rp 20.000,00 hingga Rp 50.000,00.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lagi Stress? Makan Durian Aja!
Martabak memang enak banget disantap rame-rame bareng keluarga ya. Plus nyari tukang martabak nggak susah karena memang sudah ada di mana-mana alis menjamur. Nah, Qraved saranin kalau lagi di Fatmawati dan kamu adalah seorang pecinta durian, yuk coba icip martabak durian dari Martabak Bandung Raya. Wah, untuk rasanya bener-bener nggak bisa dijelaskan oleh kata-kata. Lezat banget! Minta dibeli lagi sekalinya udah abis. Martabak isi durian, ah perfect banget untuk kamu yang lagi stress. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Restoran Anti Tidur Alias Buka Sampai Pagi
Gak ada salahnya mendadak lapar pas tengah malam terus ngemil martabak. Martabak Bandung Raya yang berada di kawasan Fatmawati ini tempat makan spesialisasi martabak yang yummy banget. Di sini kamu bisa pesan martabak yang sesuai dengan topping kesukaan kamu. Martabak Durian, Keju atau Ovomaltine-nya Martabak Bandung Raya juara banget. Bisa banget bikin mulut gak berhenti ngunyah pas tengah malem. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan-makanan yang ada dalam Cerita Mukidi
Yang pertama durian. Durian pernah dijadikan bahan lelucon dalam cerita Mukidi yang sedang ingin buka bersama. Dalam cerita itu, Mukidi dikisahkan memilih menu durian untuk membatalkan buka puasa. Jus durian lebih tepatnya. Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, pernahkah Mukidi mencicipi martabak durian dari Bandung Raya? Soalnya martabak yang satu ini punya tekstur lembut dan duriannya melimpah banget. Ah, andai Mukidi sudah pernah mencobanya, pasti ia akan ketagihan.,
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
THR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7
Banyak orang yang datang ke sini cuma buat martabak durian yang Bandung Raya sediain. Itu wajar karena rasanya emang enak. Tapi tempat makan enak ini juga punya menu lain seperti nasi goreng, olahan sapi dan tahu, serta kangkung. Juga menu-menu enak lainnya. Kapan pun, kita bisa datang ke sini buat makan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Ta'jil Durian Untuk Memaniskan Buka Puasamu
Dan yang terakhir dan paling enak dijadiin ta'jil berbuka puasa adalah martabak durian. Perpaduan buahnya dengan adonan martabak yang empuk dan juga manis membuat rasanya jadi semakin sempurna.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Fatmawati yang Pasti Memikat Hati
Bagi kamu penyuka makanan Jawa atau Indonesia secara umum, serta makanan Cina, Bandung Raya bisa dijadiin pilihan. Selain itu, kalau kamu gak mau kenyang karena nasi dan makanan utama lainnya, kamu bisa pesan martabak mereka yang legendaris banget. Karena Bandung Raya udah berdiri sejak lama, kamu gak perlu ragu dan khawatir. Mereka gak akan mengecewakan lidah dan perut kamu!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Martabak di Jakarta yang Membabak-belurkan Lidahmu
Di antara semua martabak dengan nama yang bawa-bawa Bandung di Fatmawati, ada tempat bernama Bandung Raya. Basically, ini bukan tempat yang secara khusus menjual martabak, tapi martabak yang ada di sini bisa bersaing dengan yang lain...dan menang! Berpengalaman sejak 1981, Bandung Raya tau banget gimana caranya manjain lidah kita. Cobain, deh, martabak duriannya yang lebih dari enak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan 24 Jam yang Enak Diorder Malam-Malam7 Martabak Durian yang Harus Segera Kamu Coba di Jakarta7 Tempat Sarapan Enak di Fatmawati

Featured in guidesSee all guides >