Sign In

Bandar Djakarta

28 Reviews
Bekasi Utara100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bandar DjakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
35 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Khusus Pilkada yang Wajib Kamu Serbu Hari Ini!
Warga Bekasi mana nih suaranya? Usai menggunakan hak pilihnya, jangan lupa untuk mampir dan makan bersama keluarga di Bandar Djakarta. Karena dengan menunjukan bukti pencoblosan, mengajak anggota keluarga dan teman terdekat minimal 5 orang, dan disertai pembelanjaan minimal Rp 500 ribu khusus di Bandar Djakarta outlet Bekasi, kamu bisa mendapat FREE Ikan Kakap Kenanga! Wow, lumayan banget! Program ini tidak termasuk harga cooking charge dan saus special dan tidak berlaku kelipatan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Sambil Hangout di Summarecon Mall Bekasi
Tidak hanya di kawasan wisata Ancol Jakarta Bay City, kini restoran Bandar Djakarta telah membuka cabang di beberapa lokasi, termasuk salah satunya di Bekasi. Sama seperti ‘leluhurnya’, restoran ini mengutamakan kualitas bahan baku hewan laut yang segar setiap harinya. Kamu bisa memulai santap lezat di sini dengan beberapa hidangan pembuka, seperti udang crispy, mantau goreng, dan otak-otak. Adapun hidangan utamanya, tersedia aneka olahan lezat kepiting, lobster, ikan, dan aneka hewan laut lainnya. Untuk mengimbangi pilihan menu yang kamu pesan, jangan lupa tambahkan aneka kreasi sayuran yang tidak kalah lezat, seperti daun ubi, kangkung, atau pucuk labu yang dapat dimasak dalam beberapa jenis bumbu. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi
Ngomongin soal makan keluarga, seafood sering dijadikan menu yang tepat. Menu "makan tengah" memang dapat menjadikan momen bersama keluarga terasa semakin hangat. Nah untuk urusan seafood, restoran ini jagonya. Pilihan menu seafoodnya lengkap banget. Mulai dari berbagai macam ikan, kepiting, lobster, udang, kerang, sampai dengan cumi ada di sini. Lengkap kan? Eh tapi, kalau kamu ke sini jangan lupa cobain ikan bakar sambal matah ya, juara banget rasanya!
Antonyus Oey
0 photos
0 reviews
Bandar Djakarta Bekasi
One of our family favorite The venue is nice, they have live music on weekend Favorite food is cumi goreng tepung, udang goreng mayonaise, kepiting saos padang They will sing happy birthday when you celebrate your birthday there
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mau Dapat Voucher Makan?
Ada yang mau dapat voucher makan senilai Rp 150.000? Caranya mudah! Ikuti saja Puzzle Quiz di Facebook Bandar Djakarta Bekasi dengan klik di sini. Syarat dan ketentuannya bisa kamu baca melalui foto di atas. Ingat ya, promo ini hanya berlaku di Bandar Djakarta cabang Bekasi.

Featured in articlesSee all articles >

10 Promo Khusus Pilkada yang Wajib Kamu Serbu Hari Ini!7 Spot Makan Enak Sambil Hangout di Summarecon Mall Bekasi5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast