Sign In

Bandar Djakarta

67 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bandar DjakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Seafood heaven!
Paling pas emng makan seafood disini. Gk pernah kecewa deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Restoran ini selalu mengutamakan kualitas bahan baku hewan laut yang segar setiap harinya. Kamu bisa memulai santap lezat di sini dengan beberapa hidangan pembuka, seperti udang crispy, mantau goreng, dan otak-otak. Adapun hidangan utamanya, tersedia aneka olahan lezat kepiting, lobster, ikan, dan aneka hewan laut lainnya. Untuk mengimbangi pilihan menu yang kamu pesan, jangan lupa tambahkan aneka kreasi sayuran yang tidak kalah lezat, seperti daun ubi, kangkung, atau pucuk labu yang dapat dimasak dalam beberapa jenis bumbu. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngabuburit dengan Pemandangan Alam di Ancol
Satu lagi nih restoran yang punya menu seafood sebagai andalannya. Semua hidangan seafood bisa disulap menjadi sangat nikmat di sini. Walau terbilang cukup mahal, kamu nggak bakalan dikecewakan oleh rasanya. Pemandangan laut yang disuguhkan pun bisa membuat kamu nyaman mengobrol bersama orang tersayang sambil menunggu berbuka.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru
Siapapun tentu tak enggan bila harus melewatkan malam tahun baru di restoran Bandar Djakarta. Bagaimana tidak, semua hidangan dalam daftar menu dipenuhi dengan kenikmatan tiada tara yang mampu membuat perayaan pergantian tahun baru kian semarak.
Lisa Lahur
0 photos
0 reviews
Just okay
Kepiting saus padangnya lebih enak saat kunjungan sebelumnya. Jadi untuk kunjungan yg ini agak di bawah ekspektasi. Tahu ondelnya enak.
Romasi Catherine Dtm
0 photos
0 reviews
bagus,tp terlalu lama nunggu ordernya
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Family Time
Kesini pesen Cumi, Kerang, Kepiting & Ikan ayam ayam, Buat kata orang masakan seafood plng enak yah di bandar djakarta.. dan harga sesuai dengan rasa pastinya.. kalo kesini pelayannya ramah dan cepat..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga yang Tetap Buka Saat Lebaran
Makan bersama keluarga besar memang paling nikmat kalau makan seafood. Nah, biar kamu dan keluarga puas makan seafood di hari raya nanti coba deh mampir ke Bandar Djakarta yang ada di Ancol. Sehabis makan besar dengan keluarga, kamu juga bisa langsung rekreasi di Ancol.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta
Pecinta seafood tentu sudah tak asing dengan restoran Bandar Djakarta. Restoran yang memiliki cabang di Bay Walk Mall ini ternyata juga menjadi sarang ikan kudu-kudu lho!

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Paling Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Menu Nusantara Untuk Bersantap Bersama Keluarga #DiRumahAja5 Tempat Makan bersama Keluarga untuk Merayakan Tahun Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >