Sign In

Bananugget

8 Reviews
KalibataBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BananuggetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Jadul Favorit Anak Kekinian yang Ramai di Instagram
Pisang nugget adalah versi kekinian dari pisang goreng, yang memadukan tekstur pisang goreng pasir dan kelembutan pisang goreng tradisional. Dikenal pula dengan istilah Banana Nugget, jenis kudapan ini hadir dengan berbagai topping menggoda selera, seperti Cokelat, Matcha, Tiramisu, Milkshake, dan masih banyak lainnya. Kamu akan menemukan perpaduan tekstur lumer pada topping-nya, serta renyah dan lembut pada pisang nugget-nya. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Manis yang Murah dan Lagi Viral di Sosmed
Kamu pasti sudah nggak asing lagi, deh, dengan pisang nugget yang satu ini. Bananugget merupakan camilan yang berbahan dasar pisang goreng yang dibalut tepung crispy, dan dibalut dengan beragam topping seperti Coresu, Mikesu, Comarsu, Timisu, dan beberapa topping lainnya. Penasaran, apa saja kepanjangan dari menu-menu tersebut? Yuk, cari tahu dan order Bananugget melalui GO-FOOD untuk camilanmu bersama teman-teman dan orang terdekat siang ini!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun
Pisang kekinian dengan topping yang banyakan ini juga enak kok buat dijadikan traktiran ulang tahun. Nggak cuma enak, tapi juga murah lho! Sekotak pisang nugget isi 10 buah-nya dibanderol dengan harga Rp 25 ribu aja. Jadi bisa traktir makan enak tanpa harus bikin kantong jebol.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang Tahun
Camilan yang lagi hits di sosial media ini juga bisa kamu jadikan traktiran ulang tahun. Nggak cuma enak, tapi juga murah. Sekotak pisang nugget isi 10 buah-nya dibanderol dengan harga Rp 25 ribu aja. Manisnya bisa bikin kamu makin happy!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Menu Cokelat Kekinian di Jakarta yang Bikin Kamu Langsung Bahagia
Ini dia pisang goreng yang diberi twist modern dengan dibaluti cokelat meleleh yang menggoda. Tidak hanya cokelat, banyak juga varian lainnya seperti Oreo. Nggak heran kalau yang satu ini hits banget di sosial media.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Pisang Nugget Kekinian di Jakarta yang Lagi Laris Dipesan
Kalau yang satu ini pasti kamu nggak asing lagi deh. Bentuk pisangnya yang seperti nugget memang enak untuk dicemilin. Ada beberapa pilihan rasa kekinian yang bisa kamu pilih di sini, ada matcha, kokocrunch chocomaltine susu, chocolate milo, hingga tiramisu. Dijamin kelezatannya bikin kamu terharu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lumeran Cokelat ini Bikin Happy Terus!
Camilan yang satu ini enak nih untuk di nikmati sambil nge-teh atau ngopi. Pisang goreng dengan ukuran  size bite dengan lumuran cokelatnya ini memang nikmat banget. Bisa-bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Dessert Oreo yang Lagi Jadi Incaran Anak Kekinian
Pisang goreng kekinian yang lagi hits banget di Instagram ini juga memiliki varian Oreo. Kamu bisa memilih Coresu atau Cokelat Oreonya yang lezat cuma dengan harga Rp 25 k aja!

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Jadul Favorit Anak Kekinian yang Ramai di Instagram7 Jajanan Manis yang Murah dan Lagi Viral di Sosmed6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >