Sign In

Bamboo Dimsum

21 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bamboo DimsumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.6
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan All You Can Eat untuk Rayakan Kemeriahan Tahun Baru
Buat kamu penggila dimsum, kamu bisa menyambangi restoran satu ini. Dengan konsep All You Can Eat, di sini kamu bisa bersantap dimsum sepuasnya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 56 ribu aja. Pilihan dimsum-nya juga lengkap banget lho, mulai dari yang kukus hingga gorengannya. Mantap!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat
Sejak lama, restoran ini terkenal menawarkan paket all-you-can-eat dim sum dengan harga terjangkau, yakni di kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu, sudah termasuk free refill teh tawar dan bubur asin. Sebanyak 36 varian dimsum tersedia lengkap di sini, mulai dari yang digoreng, dikukus, dan bahkan beberapa dipanggang. Di Jakarta, restoran ini memiliki 3 cabang, yaitu di Kelapa Gading, Tebet, dan Rawamangun.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot All You Can Eat Mantap yang Nggak Daging Melulu
Restoran yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi pencinta dimsum. Pasalnya, nggak cuma menawarkan varian dimsumnya yang lengkap dan enak, tapi juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bayangkan, hanya dengan Rp 56 ribu aja kamu sudah bisa melahap dengan puas dimsumnya, mulai dari yang goreng hingga kukus tersedia di sini. Siapin aja perut karet kamu!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Buffet Murah Meriah untuk Kumpul Seru Bareng Keluarga
Sejak lama, restoran ini terkenal menawarkan paket all-you-can-eat dimsum dengan harga terjangkau, yakni di kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu, sudah termasuk free refill teh tawar dan bubur asin. Sebanyak 36 varian dimsum tersedia lengkap di sini, mulai dari yang digoreng, dikukus, dan bahkan beberapa dipanggang. Tinggal siapkan perut aja nih, karena dijamin kamu bakalan kalap banget makan di sini.
Wawan Setiawan
0 photos
0 reviews
hardly dissapointed
Bad experience pake banget ke resto yg satu ini, tp kayanya bukan krn emg "dimsum bamboo"ny yg bkin kecewa tp karyawannya deh. gue pernah makan yg diBogor dan diBintaro (skrg sdh tutup) tp ga kaya gini karyawannya.. Yg diminta apa yg diksh apa, no smile at all (malah muka asem yg keluar) guys i know you tired but we deserve some nice service! emg sih murah, tp tetep aja kan kita byar dan kalian kerja? please respect each other.. gue ga mempermslhkan ttg makanannya krn gue pikir krn low budget yg ga enak2 banget ya that okey lah.. tp balik lg staffnya tolong..
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran All You Can Eat yang Nggak Itu-Itu Melulu
Dimsum memang enak untuk dijadikan menu all you can eat, karena biasanya makanan ini disajikan dalam kuantitas kecil. Nah, Bamboo Dimsum bisa kamu jadikan alternatif pilihan kamu. Pilihan menu dimsumnya juga lengkap, mulai dari mantau, siawmay, hakau, hingga kaki ayam tersedia di sini. Kamu bisa makan sepuasnya di sini dan nggak bikin kamu bokek karena hanya merogoh kocek sebesar Rp 56 ribu. 
Dyo Rahman
0 photos
0 reviews
Jangan Pernah Dateng Kesini!
Pelayanannya lama, pelayannya ga sopan semua, dim sum yg di sediain lengket jadi yg bisa dimakan cuma atasnya doang (bahkan ada yg cuma kulitnya aja). pesen dessert setengah jam ga keluar-keluar. Ga banget buat makan apalagi nongkrong, pasang musik kekencengan.
yan santoso
0 photos
0 reviews
lambat makanan hanya diedarkan 2 kali. sdh sejam nunggu ga keluar lg.
payah hfffftttt...mbikin jengkel, lelah nunggu, mending makan ketoprak telor di depannya enaak loh
BERNADI JOHAN
0 photos
0 reviews
Wow all you can eat menu here, so special taste from the dimsum, many kind of dimsum here, if your tummy empty, really really so straving, just come here ....grab fast, eat fast, break your eating score here....awesome

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat All You Can Eat enak di Jakarta di Bawah Rp 200 Ribu 6 Spot Makan All You Can Eat untuk Rayakan Kemeriahan Tahun Baru 7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >