Sign In

Bale Dahar

10 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bale DaharSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Khas jogja
Lagi ada urusan di daerah sini dan ketemu resto masakan khas jogja. Karna temen pada suka makanan jogja, akhirnya ikut cobain. Untuk tempatnya sih lumayan nyaman. Kami order : 1. Nasi Langgi 2. Rawon Komplit 3. Gudeg Komplit 4. Nasi Rempah Untuk semua isian nya aky kurang ngerti sih apaan, tapi rasanya lumayan dan porsi nya juga banyak. Place : 7/10 Price : 6/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Overall ok kok yang demen sama makanan khas jogja. Harganya juga masih ok kok, sesuai dengan porsi nya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Rayakan Kemerdekaan dengan 5 Tumpeng Mini di Jakarta
Menu all in one yang cocok jadi pilihan makan siang kamu jatuh pada sepiring nasi rempah seharga Rp 43k. Sajian ini menggunakan nasi gurih yang bertabur daun jeruk dan bawang putih goreng dengan berbagai variasi lauk pelengkap. Ada sapi cabai ijo, ikan goreng crispy, telur balado, tumis kangkung jagung, ayam bakar, dan sambal bawang. Menu ini sangat spesial karena cuma ada di hari jumat, sabtu, dan minggu. Jadi, pastinya wajib dicobain pas 17-an nih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Jajan Hemat Modal 35 Ribu di Kebon Jeruk
Tempat makan yang menyajikan masakan khas Indonesia ini punya puluhan pilihan menu. Mulai dari nasi pecel, nasi gudeg, nasi lodeh, nasi rawon, hingga nasi liwet. Paket komplit seharga Rp 35k yang bisa kamu pilih, yaitu nasi gudeg ayam. Kualitas bahan yang terbaik diracik dengan sempurna sehingga menghasilkan rasa yang begitu autentik. Kalau menyantap menu-menu di sini rasanya seperti pulang kampung deh.
Reza Soemintadimadja
0 photos
0 reviews
tempat nya di ruko yang relatif sepi, tapi siapa sangka makanan nya enak.
Christian Sean
0 photos
0 reviews
My favorite place for Indonesian culinary. I like Nasi Gudeg especially the krecek (cow's skin), Rawon with salted egg, Nasi Kuning, also Cendol Durian. Great taste & ambience!!

Featured in articlesSee all articles >

Rayakan Kemerdekaan dengan 5 Tumpeng Mini di Jakarta5 Tempat Jajan Hemat Modal 35 Ribu di Kebon Jeruk

Featured in guidesSee all guides >