Sign In

Bakso Total Solo

3 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Total SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Daging sapi pada bakso kurang terasa
Nyobain salah satu kedai bakso yang terletak di kawasan mangga besar raya dan sudah cukup mempunyai "nama" . . Disini menu2 bakso yang ditawarkan cukup beragam selain bakso komplit yang saya pesan,juga terdapat menu bakso rusuk sapi yang juga menjadi andalan daripada kedai bakso ini . . Untuk bakso komplit yang saya pesan ini isinya terdiri dari bakso halus,bakso urat,bakso telur,tahu,disertai dengan mie kuning sebagai pendamping bakso . . -On this frame 1.Bakso komplit Price : IDR 31.000 . . Untuk rasa baksonya kurang mantap dalam segi hal penggunaan daging sapinya,lebih berasa ke tepung yang digunakan untuk salah satu bahan dasar baksonya . . Demikian juga dengan kuahnya yang masih relatif standard2 saja . . -Overral for taste : 6.8/10
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Makanan Menggiurkan yang Harus Kamu Santap Sekarang
Bakso ini juga nggak kalah menggiurkan! Kamu siap-siap begah ya kalau datang ke sini. Pesan aja Bakso Jumbo Plus yang berisi satu buah bakso super besar bersama isian lainnya. Oh iya, jangan lupa juga beberapa sendok sambal buat melengkapi rasa.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!
Setelah puas menyantap bakso, kamu juga perlu menutup makanan sama pisang ijo ini. Luar biasa banget! Perpaduan bubur sum sum sama sirupnya cukup dominan dan membuat gigitan pisang ijo jadi nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

9 Makanan Menggiurkan yang Harus Kamu Santap SekarangBosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!

Featured in guidesSee all guides >