Sign In

Bakso Titoti

4 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso TitotiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso Segar
Pencinta bakso pasti familiar dengan bakso yang satu ini. Bakso telurnya wajib banget kamu cobain. Selain itu, Bakso Titoti terkenal akan kuahnya yang khas. Sayang banget kalau kamu lewatin.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan
Siapa sih yang nggak tahu gerai bakso yang sudah banyak cabangnya ini? Kalau ke Bakso Titoti, wajib banget cobain bakso urat dan bakso telurnya yang juara! Tekstur baksonya kenyal dan rasa dagingnya terasa banget! Kalau doyan tetelan, pasti kamu bakal senang karena di sini semangkuk baksonya di beri potongan tetelan yang melimpah!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta
Nggak sulit untuk mencari gerai Bakso Titoti di Jakarta, karena cabangnya sudah ada dimana-mana. Selain itu, ada juga salah satu gerainya di Serpong. Walaupun sekilas tempatnya sederhana, tapi kamu akan dibuat terkejut oleh kelezatan Bakso Telur dengan harga Rp 19.000 ini. 
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong
Kantong seret, cuaca lagi nggak stabil. Nggak ada yang lebih cocok dari semangkuk bakso urat di sini buat ngisi perut kosong. Satu mangkuk biasa disajikan dengan urat sapi yang kenyal. Jangan lupa pake sambal nya yang nendang dan gurih. Cukup dengan Rp. 18.000 aja kamu udah bisa kenyang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso SegarIni Dia Juaranya Bakso di Tangerang SelatanIni Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >