Sign In

Bakso Titoti

13 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso TitotiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Kalau yang ini, sih, sudah nggak perlu dipertanyakan lagi rasanya. Bakso Titoti yang bisa kamu jumpai di beberapa tempat baik di Bogor maupun di Jakarta ini memang terbukti kenikmatannya. Bakso urat dengan kuah kaldu yang gurih membuatnya banyak diburu dan jadi salah satu kedai bakso wajib coba untuk kamu yang pengin mengisi perut sambil menghangatkan badan di Bogor. Seporsi Bakso Urat Besar, dan Bakso Mie Campur di sini dihargai nggak lebih dari Rp 25 ribu per mangkuknya. Sekali coba, kamu pasti bakal ketagihan, deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli
Bakso yang ini sudah dijamin enaknya. Terlihat dari gerainya yang sudah ada dimana - mana. Ada beberapa jenis bakso yang ditawarkan di sini, seperti bakso urat, bakso telur, hingga bakso polos. Biar makin enak, tambahkan juga mie kuning atau bihun dalam semangkuk bakso pesananmu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Mantap di Bogor yang Paling Banyak Diburu
Siapa sih yang nggak tahu gerai bakso yang satu ini? Bakso Titoti yang sudah punya banyak cabang ini memang jempolan untuk baksonya! Di sini tersedia beberapa jenis bakso, seperti bakso urat, bakso telur, hingga bakso polos. Selain itu, kamu juga bisa memilih mie kuning atau bihun untuk menambah kenikmatan bakso pilihan kamu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli6 Bakso Mantap di Bogor yang Paling Banyak Diburu

Featured in guidesSee all guides >