Sign In

Bakso Solo Samrat

105 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Solo SamratSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
104 ratings
Lukman Juliansyah
0 photos
0 reviews
Bakso Yang Gak Ada Duanya
ngebakso kuy siang ini, tapi gak tau Bakso yang enak dimana? langsung aja buka Google Maps dan Search Bakso Solo Samrat. di sini gak cuman menyediakan Bakso Halus atau Bakso Urat tapi di sini juga menyediakan Bakso Telur Puyuh, Bakso Daging dll. dan di sini juga Baksonya gede - gede guys bisa di sediakan campur (bihun, mie kuning, dan pangsit goreng) bisa juga polos untuk dimakan bareng Nasi Putih. untuk Bakso Solo Samrat ini udah kesebar se-Antero Jakarta tapi saya biasanya makan di cabang Tanjung Duren bareng sang kekasih tercinta 😂 untuk harga makananya sendiri mulai dari 30K selamat makan foodlovers
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua
Tanggal tua paling enak makan bakso yang satu ini. Tidak hanya porsinya melimpah, ada juga potongan iga, rusuk, pangsit goreng, bakso, dan mie. Kenyang deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Telur Paling Juara Versi Warga Jakarta Barat
Biar ngidam bakso telurnya terpuaskan pesan saja langsung bakso tenis rusuknya. Semangkuk bakso tenis rusuknya hadir dengan bakso telur dan daging rusuknya yang empuk. Dibanderol seharga Rp 57 ribu aja kamu sudah bisa menyantapnya dengan puas. Oh iya, selain telur ayam biasanya di sini juga ada bakso telur puyuhnya lho. 5 buah bakso telur puyuh dengan mie-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 30 ribu saja! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Pedas yang Paling Manjur Jadi Pengusir Galau
Ngomongin bakso, yang satu ini juaranya nih. Semangkuk bakso di sini dihadirkan dengan mie, tahu, dan nggak ketinggalan pangsit gorengnya. Rasa sambalnya yang pedas nampol bisa bikin rasa kesal dan galau kamu luntur.   
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Bakso Paling Bikin Ketagihan di Jakarta Barat
Siapa yang tak kenal dengan nama besar Bakso Solo Samrat? Tentu tak ada lagi satupun orang yang mampu meragukan kelezatan bakso ini. Di samping beberapa wilayah lain di Jakarta, kedai bakso ini juga telah dibuka di kawasan Tanjung Duren. Jadi, pastikan kamu tak lupa untuk mendatanginya ya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua 6 Bakso Telur Paling Juara Versi Warga Jakarta Barat6 Menu Pedas yang Paling Manjur Jadi Pengusir Galau

Featured in guidesSee all guides >