Sign In

Bakso Solo Samrat

10 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Solo SamratSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Rusuk Enak di Jakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan
Rajanya bakso dengan porsi yang super jumbo bisa kamu temukan di warung bakso ini. Tinggal pilih mau disantap bareng bakso tenis isi telur, bakso urat, atau bakso biasa. Nggak lupa isiannya yang spesial, yaitu potongan rusuk yang empuk dan gurih. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 59k hingga Rp 61k. Pas diberi taburan bawang goreng dan daun bawang plus tambahan sambal dan jeruk limau, asli pecah banget!
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Untuk yang suka dengan makanan bakso, mungkin restaurant ini sangatlah tepat untuk dijadikan pilihan... Hal ini dikarenakan berbagai macam jenis bakso tersedia di restaurant ini dengan porsi yang lumayan banyak dan harganya pun tidak terlalu mahal... Satu hal yang harus diperhatikan, restaurant ini tidak menggunakan ac melainkan hanya kipas angin saja... Haha...
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Bakso plg favorit sepanjang masa.. lbh enak drpd bakso boejangam dan jawir ya menurut saya. Kuahnya gurih dan kaldunya berasa banget, asinnya pas dan akan lebih mantap lagi kalau ditambahkan dengan kecap manis , jeruk nipis dan sedikit sambal (berhubung gak gt bs makan pedas) Pangsit gorengnya juga enak dan garing , cm rada berminyak. Ada banyak pilihan utk baksonya : polos, urat, telor puyuh, etc Tp saya lbh suka yg polos. Bakso sapinya berasa banget dan cukup mengenyangkan utk porsi per orang.. Must rekomended.. must try.. Btw karena lokasinya di samping jalan dan ada penyempitan jalan slm bbrp bulan ini - lagi ada pembangunan LRT jd akan sedikit susah cari parkiran+ no AC ya fyi yg di poto kelihatan sedikit krn porsinya paroan sama teman Service 4/5 Price 4/5 Location 4/5 Food 4.5/5
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi
Bakso Samrat ini memang tak jauh beda dengan bakso kebanyakan. Yang kemudian membedakan adalah sambalnya. Sambal di sini benar-benar pedas. Sangat cocok beradu dengan gurihnya kuah yang ada,
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pedas Buat Memanaskan Weekend-mu
Bakso emang paling enak kalo dinikmati pedas-pedas. Bener gak? Makanya di Bakso Solo Samrat yang ada di Kelapa Gading ini enak banget. Baksonya yang besar, dan juga kenyal ditambah dengan kuah gurihnya yang makin enak ditambah sambal pasti bikin kamu minta nambah.
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Kuahnya berasa kaldunya!!
Kalau ngomongin bakso ini sih jangan diragukan lagi, paling enak pokoknya. Kuahnya kaldu banget, saking banyak kaldunya jadi kentel. Baksonya agak asin sih tpi enk banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Sudah Tahu Fakta di Balik Semangkuk Bakso?
Kamu termasuk tim penyuak bakso urat? Cobain deh bakso urat di sini pasti bakal nambah mangkok kedua dan ketiga. Bakso urat di sini spesial banget! Walaupun pakai urat, baksonya tetap lembut dan gampang digigit.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Liat gambarnya aja udah ngiler banget kan? Bakso di sini emang mantap banget karena pakai daging sapi asli. Kamu pecinta bakso urat bisa puas banget kalau makan di sini. Bakso uratnya itu enak banget apalagi ditambah kuahnya yang rasa kaldunya berasa banget.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan Paling ENAK Buat Musim HUJAN!
Ini dia makanan paling pas buat bikin badan hangat selama musim hujan. Bakso! Supaya makan siang lo lebih ber-sensasi, cobain nih bakso urat rusuk di tempat ini. Harganya sekitar Rp. 20.000an sampe Rp. 40.000an. Jangan lupa dinikmatin pake sambel nya, seru banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Berburu Bakso Legendaris Paling Enak Di Jakarta5 Bakso Rusuk Enak di Jakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi

Featured in guidesSee all guides >