Sign In

Bakso Solo Samrat

10 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Solo SamratSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.2
5 ratings
Dyan Rachelia Saragih
0 photos
0 reviews
Bakso nya enak, tapi pelayanannya jauh dari standar. Pengalaman menyebalkan saat udah datang dari jam 12 tapi baru bisa makan jam 2. Pegawai tidak ramah dan kurang cekatan. Hellow management nya bakso samrat, pegawainya bisa ditambah mgkn.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD
Ngiler, kan, dengan tampilannya? Bakso Solo Samrat yang tersebar banyak di Jakarta ini jadi bakso solo terfavorit untuk di order online. Siapapun bakalan rela nunggu driver mengantar seporsi bakso yang harganya berkisar di angka Rp 30 ribuan. Kalau kamu lagi ngidam banget makan bakso, berarti menu andalan Bakso Solo Samrat yaitu Bakso Rusuk Tenis kudu banget kamu GO-FOOD-in sekarang. Dijamin puas, deh, dengan limpahan daging rusuknya! Beuh, jadi ngiler! Langsung saja klik order now!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Street Food yang Naik Kelas Jadi Lebih Kekinian
Semangkuk bakso panas memang paling bisa menemani saat cuaca dingin. Dan kalau kamu ke Bakso Solo Samrat, kamu tidak hanya menemukan bakso standar tapi ada juga bakso rusuk atau iga yang isiannya yang melimpah. Belum lagi kalau sudah ditambah siraman sambal. Tambah maknyus!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bakso Porsi Besar dengan Siraman Sambal yang Dahsyat
Lagi kelaperan berat dan kedinginan? Mendingan langsung mampir ke Bakso Solo Samrat deh. Di sini, kamu bisa kenyang dengan bakso rusuk mereka yang hangat dan punya kuah gurih pedas yang bikin lidah bergoyang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Rusuk di Jakarta Enaknya Bikin Susah Move On
Yang satu ini juara banget nih rasa bakso tulang rusuknya! Baksonya memiliki tekstur kenyal, dagingnya juga berasa. Kuah kaldunya terasa gurih dan nikmat banget. Apalagi kalau di makan pakai sambalnya yang nendang banget. Duh, bener-bener nambah selera makan!
Lita Agnes
0 photos
0 reviews
PENUH
Melipir nyobain bakso yg tiap hari dilewatin pas pulang kerja. Penuh bgt, sayangnya pas order banyak menu yg udh abis. Baksonya enak, kuahnya sedikit lbh kental dibanding kuah bakso pd umumnya, sambelnya juara! Untuk harga lumayan mahal.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Buah Tangan untuk Mertua
Sekarang saatnya makanan rasa asin. Pertama, coba deh bawain bakso ini untuk pacar dan calon mertua. Mereka pasti jatuh hati! Gimana nggak, seporsi ini berisi iga, pangsit goreng, bakso, dan juga topping lainnya yang tumpah ruah seperti ini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Wajib Buat yang Lagi Laper Berat
Beralih ke bakso, kamu juga bakal pulang dengan keadaan begah sehabis makan di tempat ini. Satu porsi yang berisikan iga, pangsit goreng, bakso, dan juga iga, bahkan bikin toppingnya hampir tumpah ruah begitu. Harus banget ke sini!

Featured in articlesSee all articles >

8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD6 Spot Kaki Lima Enak yang Bisa "Jual Mahal"5 Street Food yang Naik Kelas Jadi Lebih Kekinian

Featured in guidesSee all guides >