Sign In

Bakso Solo Samrat

30 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Solo SamratSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
17 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Bakso daging
Salah satu bakso fav miss, bakso nya enak banget berasa daging sapinya,kuah kaldu nya kental, porsi nya besar aslii kenyang bangeet dan bagi yg ga gitu suka pedes kaya miss pakai sambel nya sedikit aja ya karena sambel nya super pedas... di cabang karet tempat nya enak besar, ada tempat yg pake AC dan ada tempat yang tidak pake AC jadi kalau jam makan siang buruan kesini daripada ga kebagian tempat yg ada AC nya hahhahaha IG-MissFattyTummy
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman
Nampaknya Bakso Solo Samrat sudah manggil-manggil perutmu, nih! Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, saatnya memanjakan lidah dan perut dengan Bakso Tenis Rusuk andalannya Bakso Solo Samrat! Campuran bakso dengan daging rusuk yang besar dan isian yang lengkap, sudah pasti bakal bikin kamu puas makan bakso seharga Rp 61 ribu per porsinya ini. Tapi, untuk kamu yang tidak terbiasa dengan porsi bakso yang besar, kamu juga bisa pesan Bakso Biasa dan Bakso Uratnya yang sama-sama dibanderol Rp 34 ribu untuk harga semangkuknya. Yuk, ke Bakso Solo Samrat siang ini!
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Bakso terenak deket kantor! Kuahnya gurih banget. Terus tempatnya sekarang lebih nyaman pake AC dan terpisah sama smoking area 👏🏻
indah mulyani
0 photos
0 reviews
Juaranya bakso di Jakarta
mantap banget bakso urat rusuknya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Ini dia jawaranya bakso di Jakarta. Siapapun pasti langsung kepingin coba tiap kali mendengar Bakso Solo Samrat. Kedainya yang cukup banyak tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, membuatnya mudah ditemukan, apalagi dengan bantuan driver GO-FOOD. Bakso Solo Samrat juga memiliki menu andalan yaitu Bakso Tenis Rusuk yang ukurannya besar dengan daging rusuk yang nggak kalah mengenyangkan. Kalau kamu nggak mau ikutan antre, yuk, buruan order Bakso Solo Samrat yang salah satunya ada di Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet, Jakarta Selatan!
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Ngiler, kan, dengan tampilannya? Bakso Solo Samrat yang tersebar banyak di Jakarta ini jadi bakso solo terfavorit untuk di order online. Siapapun bakalan rela nunggu driver mengantar seporsi bakso yang harganya berkisar di angka Rp 30 ribuan. Kalau kamu lagi ngidam banget makan bakso, berarti menu andalan Bakso Solo Samrat yaitu Bakso Rusuk Tenis kudu banget kamu GO-FOOD-in sekarang. Dijamin puas, deh, dengan limpahan daging rusuknya! Beuh, jadi ngiler! Langsung saja klik order now!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!

Featured in guidesSee all guides >