Sign In

Bakso Setan

13 Reviews
JelambarBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso SetanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Ala "Setan" yang Pedasnya Gahar
Sekilas, penampilan bakso buatan Bakso Setan nampak lazim. Namun, ketika digigit, kamu akan menyadari bahwa bakso yang satu ini termasuk sajian "setan" karena memiliki begitu banyak "ranjau" cabai yang bisa membuat keringat deras bercucuran.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Bakso Isian Yang Siap Bikin Kamu Kecanduan
Bakso dengan ukuran fantastis yang ditawarkan Bakso Setan di Jelambar ini memang bikin banyak orang nggak sabar untuk coba. Selain baksonya yang besar banget, isian daging cincang dan urat dalam baksonya bakalan bikin perut kenyang dan hati senang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 11 Tempat Kuliner di Seputaran Jakarta Saat Long Weekend
Mungkin beberapa di antara kamu masih ada yang belum pernah merasakan nikmatnya bakso dengan ukuran jumbo di kedai Bakso Setan yang lokasinya ada di kawasan Jelambar. Di setiap porsinya kamu akan menghadapi satu bakso ukuran besar dengan berat kurang lebih dua kilogram yang rasanya tidak mungkin untuk kamu habiskan sendiri. Tekstur daging bakso sendiri terbilang cukup kenyal dan di dalamnya terdapat isian daging cincang. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Heboh di Jakarta yang Sukses Bikin Kita Ngiler
Soal bakso, tentunya yang heboh-heboh itu adalah bakso yang berukuran raksasa. Di Jakarta, tempat yang bisa kamu santap adalah di Bakso Setan, Jelambar. Isian dagingnya pun melimpah banget di dalam. Penasaran kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Porsi Jumbo di Jakarta yang Perlu Banyak Orang Buat Menghabiskannya
Kalian tau kan kalau sekarang lagi hits banget bakso dengan ukuran ekstra besar hampir sebesar kepala orang? Nah di Jakarta juga ada nih guys bakso ukuran besar dengan isian daging di dalamnya. Lokasinya ada di Jelambar, namanya Bakso Setan. Buat kamu yang ngaku pecinta bakso, kayaknya ngga boleh ketinggalan buat cobain bakso yang satu ini deh. Tapi, jangan lupa kalau ke sini ajakin temen kamu ya karena pasti kamu ngga sanggup buat habisin satu porsi bakso setan sendirian. Hehehe...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta yang Bikin Perut Kamu Hamil Duluan
Kamu pecinta bakso? Coba deh mampir ke Bakso Setan yang punya ukuran super jumbo dan isi daging cincang yang banyak banget di dalamnya. Dijamin deh setelah kamu berhasil habisin satu porsinya, perut pasti berasa hamil duluan. Hehehe...
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakso Sapi Unik yang Wajib Kamu Coba Weekend Ini!
Bakso yang satu ini bakalan bikin kamu ternganga karena punya ukuran yang gede banget. Bakso Setan ini emang ukurannya jumbo, dan punya daging cincang yang gak pelit. Daripada ngiler mendingan langsung cobain!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Warung Makan Merakyat yang Rasanya Luar Biasa Nikmat
Biasanya di tanggal-tanggal riskan ini, bakso selalu jadi incaran semua orang. Selain harganya yang rata-rata terjangkau, rasanya pun pasti menggoyang lidah. Nah, kamu udah cobain Bakso Setan? Itung-itung biar santapan baksomu nggak itu-itu aja. Soal rasa juga nggak perlu khawatir, tekstur bakso yang empuk dengan porsi besar, kemudian di dalamnya diisi lagi dengan cabe rawit potong. Pecinta pedas pasti tertantang!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Porsi Paling Besar Yang Bikin Perut Melar
Bakso yang biasanya berukuran kecil - kecil ternyata gak berlaku aturannya di Bakso Setan. Bakso disini berukuran lebih besar dari mangkoknya. Bakso sebesar itu bisa kamu nikmati dengan bayar IDR 18k aja dan kamu tau gak sih.. karena ukuran bakso yang jumbo ini, proses memasaknya sampai membutuhkan waktu 6 jam loh.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Bakso Jumbo yang Bakal Bikin Kamu Puas
Namanya memang nyeremin banget tapi baksonya nggak serem kok. Cuma ukuran baksonya aja yang heboh banget! Baksonya lebih gede daripada mangkoknya, gokil kan?

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Ala "Setan" yang Pedasnya Gahar6 Bakso Isian Yang Siap Bikin Kamu KecanduanJelajah 11 Tempat Kuliner di Seputaran Jakarta Saat Long Weekend

Featured in guidesSee all guides >