Sign In

Bakso Setan

9 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso SetanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 2016
Bogor memang kerap kali hujan, dan kemudian dingin. Dan kalau sudah begitu, makanan berkuah-lah yang bisa menyelamatkanmu dari kondisi yang demikian. Karenanya, ketika dingi mulai merambat di Bogor, sebaiknya kamu langsung mencari lokasi Bakso Setan ini. Kuahnya yang gurih dan baksonya yang super besar pasti mampu menyelamatkanmu dari dingin yang menyergap.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Relakah Kamu ke Bogor Demi 7 Makanan Ini?
Banyak bakso di Jakarta. Tapi kalo bakso yang gede banget, lembut dan punya isian daging cincang yang melimpah, ya, cuma ada di Bakso Setan, yang lokasinya ada di Bogor.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini
Meskipun kamu cuma pesen satu porsi bakso, kamu akan dapat dua mangkuk. Satu mangkuk berisi mie, kuah dan sayuran. Satu mangkuk lagi akan berisi baso. Ya, baso yang gede banget! Makanya baksonya dikasih nama bakso setan, saking gedenya. Bakso di sini enak banget. Kuahnya seger dan kaldunya berasa. Dagingnya juga berasa banget. Uratnya juga berasa. Pas banget sebagai menu penghangat tubuh di Bogor.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Unik yang Cuma Ada di Bogor
Tenang warung baso ini bukannya berhantu jadi jangan takut. Baso dengan nama unik ini bentuknya bikin jiper. Basonya super gede! Isinya daging yang dicincang-cincang, kamu bakal puas banget kalau makan baso ini.

Featured in articlesSee all articles >

Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 2016Relakah Kamu ke Bogor Demi 7 Makanan Ini? Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >