Sign In

Bakso Rusuk Samanhudi

52 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Rusuk SamanhudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Saskia Raditya
0 photos
0 reviews
mantappp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Rusuk Enak di Jakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan
Warung bakso yang buka 24 jam ini tentu saja menjadikan bakso rusuk sebagai menu yang paling direkomendasikan. Semangkuk bakso berisi bakso telur/bakso urat, bakso daging kecil, dan rusuk dibanderol seharga Rp 48k. Walaupun harganya di atas rata-rata, dijamin kamu bakal puas dan ketagihan menyantapnya. Porsinya juga cukup besar plus bakso dan rusuknya yang empuk banget. Nggak lupa pas seruput kuahnya terasa gurih kaldunya. Super nikmat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Untuk kamu yang suka banget makan bakso rusuk yang pedas, berarti kamu wajib banget GO-FOOD-in Bakso Rusuk Samanhudi ke tempatmu. Menjadi bakso yang menggunakan daging rusuk dan punya tekstur kekenyalan yang pas, membuat bakso rusuk ini jadi menu andalan di kedai bakso yang ada di Jl. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Walaupun letaknya yang cukup jauh, tapi banyak juga, lho, antrean pembeli yang berasal dari driver GO-FOOD. Kamu nggak mau, nih, ikutan order Bakso Rusuk Samanhudi?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala
Sehabis belanja di Pasar Baru, kamu bisa puasin perut kamu dengan makan Bakso Rusuk Samanhudi yang porsinya lumayan besar. Bakso dengan daging rusuk ini makin nikmat dipadukan dengan sambal.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar Baru
Kalau lagi di Pasar Baru kamu wajib coba Bakso Rusuk Samanhudi. Kuahnya yang bening dengan kombinasi gurih dan asin memang terasa lebih mantap dengan dagingnya yang empuk juga olahan rusuknya yang pas. Bumbunya sangat terasa karena meresap sampai ke dalam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Rusuk Enak di Jakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang JugaOi Arnold: Serunya Mencicipi Kuliner di Pasar Baru

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood