Sign In

Bakso Raket

8 Reviews
CililitanBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso RaketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Geny Febrizli
0 photos
0 reviews
Harganya pas
Pas lewat,, rame beuuut.... Liat daftar menu.. Harga nya muraah dan terjangkau... Bakso iga nya lezat.. Bakso yg di foto ini enak.. Tapi manis.. Jadi rada bikin eneg karna di tambah keju juga..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!
Bahkan makan bakso tetap nikmat tanpa keju yang meleleh-leleh. Coba langkahkan kaki ke Bakso Raket dan temukan menu ini. Terlebih, baksonya merupakan bakso panggang yang tipis dan melebar. Sensasi baru lagi, kan?  
Yessi Wulan
0 photos
0 reviews
Selalu pesan Bakso Raket Panggang Keju kalau kesini. Bakso panggangnya itu enaaak banget dan ga kecewa sama ukuran baksonya. Bentuk baksonya pipih dan sebagai pendamping dikasih mie. Kalau dilihat porsinya sekilas emang ga besar, tapi ini bikin saya kenyang kok. Kalau kesini harus sabar antri apalagi kalo lagi rame.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso Keju yang Nggak Melulu Pedas di Mulut
Buat kamu yang belum tahu, Bakso Raket adalah satu-satunya tempat menikmati bakso namun dengan cara yang berbeda. Coba lihat menu ini, kamu bakal dimanjain sama bakso panggang yang tipis dan melebar, kemudian ditaburi keju parut di atasnya. Oh iya, ada pula side dish yang super nikmat buat melengkapi rasa!
Rahayu Utami
0 photos
0 reviews
Its new raket
Sajian sederhana nan nikmat, bakso bakar panggang madu. Dengan rasa bakso daging sapi asli ditambah manisnya madu, ehmmm yummy. Mesti coba kesini, mie dan kuahnya juga bedaaa bangetttt
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Sajian Bakso Keju Paling Oke di Jakarta dan Bogor
Jika kebanyakan bakso keju menghadirkan keju yang dimasukkan ke dalam baksonya, di Bakso Raket agak berbeda. Tampilannya emang nggak biasa, tapi porsi kejunya yang nggak pelit memang nampol.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!7 Bakso Keju yang Nggak Melulu Pedas di Mulut7 Sajian Bakso Keju Paling Oke di Jakarta dan Bogor

Featured in guidesSee all guides >