Sign In

Bakso PMI

19 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso PMISee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba
Masih dengan bakso isi daging cincang, kedai bakso ini tampil dengan sajian yang juga berbeda. Selain dipadukan dengan mie kuning dan bihun, kamu juga bisa menyantap semangkuk bakso dengan tambahan kwetiau. Dalam tiap porsi seharga Rp 22k, kamu bisa menikmati bakso kecil dan bakso besar yang berisi daging cincang. Kuahnya cukup ringan dan seimbang dengan baksonya yang padat dan kenyal. Sedap deh pokoknya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Warga sekitaran Bogor pasti sudah pernah mencicipi kenikmatan bakso yang satu ini. Bakso PMI yang berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya No.151, Bogor Utara ini punya bakso juara yang bikin siapapun penasaran dan pengin langsung coba. Apalagi kalau sudah disuguhkan bakso urat dengan sambalnya yang terkenal pedas. Bakso PMI sudah pasti jadi pilihan utama saat mampir ke Bogor karena dengan harga Rp 20 ribuan per porsinya, kamu akan dibuat kenyang sampai ketagihan!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bogor
Sebagian besar warga Bogor pasti sudah hafal dengan Bakso PMI. Kedai bakso yang berlokasi di Kantin Gendhis, Jl. Bangbarung, Bogor ini sudah sangat tersohor kenikmatannya. Baksonya yang kenyal dengan urat dan daging sapi ini makin nikmat dengan tambahan sambal super pedas yang bisa mengobati ngidam makan baksomu kalau sedang jalan-jalan di kota Bogor. Harganya yang terjangkau, yaitu Rp 20 ribuan per porsinya, juga menjadi alasan mengapa kedai bakso ini selalu laris apalagi saat musim hujan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta
Waduh, bakso uratnya Bakso PMI yang ada di Jl. Pandu Raya No. 151 bikin ngiler banget deh! Daging di dalam baksonya itu loh, bikin siapapun pengin cepat-cepat ke Bogor! Untuk bisa ngerasain kenikmatan bakso yang kalau ditambah sambal yang super pedas bakalan lebih mantap ini, kamu cuma perlu mengeluarkan Rp 20 ribuan untuk seporsinya. Yumm!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli
Kalau bakso di sini terkenal dengan isian daging cincangnya. Kamu bakalan puas banget sih, soalnya isian daging cincangnya di beri berlimpah. Biar makin berasa mantap, tambahkan sambalnya yang dahsyat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup5 Makanan Legendaris yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bogor

Featured in guidesSee all guides >