Sign In

Bakso Nikki

8 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso NikkiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Bakso Nikki yang sudah terkenal di sekitaran Tebet, Jakarta Selatan, ternyata juga santer terdengar di kalangan pecinta bakso di Jakarta. Walaupun dari tampilannya tidak seperti bakso daging lainnya, tapi Bakso Nikki akan memberikan daging dan tetelan yang melimpah. Harga seporsi Bakso Urat ini juga sangat terjangkau, yakni tidak lebih dari Rp 20 ribu. Untuk kamu yang penasaran dengan rasanya, kamu bisa pesan Bakso Nikki yang ada di Jl. KH. Abdullah Syafei No. 11, Tebet, Jakarta Selatan langsung dari aplikasi Qraved!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Untuk menghangatkan diri, kamu wajib coba bakso legendaris di Tebet ini. Walaupun mesti rela antre untuk mencicipinya, tapi kamu nggak bakal nyesel karena gurihnya kuah serta campuran daging dan tetelannya siap membuat kamu ketagihan. Harga satu porsinya hanya Rp 14k dan kamu bisa langsung menikmati kuah yang sedap dan bakso yang full daging, jadi worth it banget lah!
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Bakso langganan tiap pulabg kerja, tempat nya sih ga gt besar dan pasti nya rame dan antri, walaupun dari luar seperti warung bakso lainnya,tp tiap plg kerja warung bakso ini selalu antri rame bgt deh, untuk posisi nya pas bgt di pinggir jalan dengan mas2 jawa yg rapih pake baju batikan gt. Bakso disini ada bbrp pilihan mau bakso keju, bakso telur puyuh, bakso urat, dan jg bakso bakar, rasa dari bakso nya memang bnr2 pure daging sapi berasa bgt, satu mangkok kurang nendang sih, karna bakso nya sendiri kecil2 dan cm dikasih 4 bakso dan jg tetelan2 daging sapi. Yg aku blg memang enaaaak.. kuahnya yg gurih dan sambal nya yg pedes udah pas bgt deh buat ku. Untuk bakso bakarnya jg enak loh, lain dari menu bakso mereka jg menyediakan mie ayam..
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!
Nggak hanya martabak, aroma bakso juga bisa bikin orang jatuh cinta dan juga merasa kelaparan saat itu juga. Kayak Bakso Nikki di Tebet ini. Satu porsi bakso di sini lumayan banyak tapi nggak akan bikin kamu merasa kekenyangan. Sangat cocok untuk cuaca Jakarta yang sedang sering diguyur hujan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Anti Miskin di Jakarta yang Patut Kamu Coba!
Butuh kesegaran dan kehangatan dalam satu waktu sekaligus? Bakso Nikki jawabannya. Bertempat di kawasan Tebet, Bakso Nikki menyediakan menu bakso yang menggugah selera dan tentunya akan memberikan kesegaran serta kehangatan untuk setiap orang yang membutuhkannya. Buka mulai dari jam enam sore, Bakso Nikki siap memanjakan lidah penikmatnya dengan kenyalnya bakso dan segarnya kuah yang mereka miliki. Masalah harga? Tenang, setiap porsinya dijual dengan harga dibawah 25K yang tentunya tidak akan membuat orang akan miskin seketika.
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Hmm...,, wat pecinta bakso.. harus coba makan di bakso nikki.. bakso & kuahny mantab... 👌🏻
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Baksonya enak banget, lembut, kuahbya seger banget wangi kaldunya.... mantappp! Cobain juga tahu gorengnya yang gede dan lembut banget. Cuma sayang tempatnya kurang bersih, rapi, dan rame banget jadi gabisa lama-lama kalo makann di sini.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Bakso Keju Enak di Jakarta
Kedai bakso yang satu ini juga cukup ramai. Suasana di dalam kedainya ramah dan sederhana, nggak terlalu kelihatan kalau ternyata mereka punya bakso keju.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang JugaIni Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!

Featured in guidesSee all guides >