Sign In

Bakso Loncat BSD

3 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Loncat BSDSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso Segar
Pilihan bakso yang kebanyakan urat dan tahu memang bisa bikin bosan. Namun tidak dengan tempat yang satu ini. Bakso Loncat tidak menawarkan sekedar bakso, tempat ini juga menyediakan otak-otak, usus, crab stick, pangsit, hingga bakso ikan. Cocok banget deh untuk buka puasa.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan
Kalau kamu bosan dengan isian semangkuk bakso yang hanya bakso urat dan tahu saja, kamu bisa melipir ke Bakso Loncat. Di sini tersedia bermacam pilihan jenis bakso, ada otak-otak, usus, crab stick, pangsit, hingga bakso ikan. Apalagi rasa kuahnya yang asin dan gurih menambah kenikmatan semangkuk bakso kamu! Yumm!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Restoran Bakso Ikan di Jakarta
Melipir sedikit ke pinggiran Jakarta, kamu bisa nikmati bakso ikan yang juga enak disini dan yang pasti worth to try banget! Dengan konsep penyajiannya yang prasmanan, kamu bisa memilih sendiri jenis bakso yang kamu inginkan. Di sini tersedia banyak banget jenis bakso, ada bakso ikan, bakso halus, pangsit, crab stick, usus, bakso goreng, hingga otak-otak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso SegarIni Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan5 Kenikmatan Restoran Bakso Ikan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >