Sign In

Bakso Kikil Pak Jaka

5 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Kikil Pak JakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba
Bakso daging dengan tetelan sudah biasa, tetapi kali ini ada bakso legendaris yang spesial banget. Semangkuk bakso disajikan dengan potongan kikil sapi yang empuk dan melimpah. Harga per porsinya pun terjangkau banget hanya Rp 15k dan buat kamu yang penasaran sama cita rasa kikilnya tinggal merogoh kocek tambahan sebesar Rp 10k. Kuahnya light dan segar, cocok banget sama tekstur bakso kecilnya yang super kenyal.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli
Berada di sekitar Gang Aut, gerobak kaki lima ini terkenal bakso kikilnya yang kenyal, juicy, gurih. Dinikmati dengan sambalnya yang menggigit bakal bikin kamu makin puas menikmatinya. Nggak heran kalau banyak banget pelanggannya. Bahkan beberapa artis pun rela antre di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris di Bogor Favoritnya Para Artis
Bermodal gerobak sederhana di kawasan Gang Aut, gerai bakso ini terkenal dengan kegurihan kuah bakso dan dengan tambahan kikil plus sambal dahsyat untuk memuaskan selera pencinta bakso. Seporsi bakso di sini berkisar Rp 20 ribuan, tergantung dari isian yang kamu pilih. 
Tonny Ozoey
0 photos
0 reviews
Kikilnya sangat menggiurkan...:-)
Baso yang unik dengan potongan kikil yang membuat lebih nikmat...
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Mantap di Bogor yang Paling Banyak Diburu
Buat kamu yang suka kikil nggak boleh kelewatan buat mencoba Bakso Kikil Pak Jaka yang ada di sekitar Gang Aut, di sekitar Surya Kencana, dan terkenal sebagai sentra kuliner.  Meski lokasinya di pinggiran, gerai bakso yang satu ini selalu jadi serbuan para pemburu kuliner. Bahkan katanya para artis dan pejabat banyak juga yang rela ikut antre dan makan di sini. Hmm....pasti karena rasanya memang benar-benar jempolan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli5 Kaki Lima Legendaris di Bogor Favoritnya Para Artis

Featured in guidesSee all guides >