Sign In

Bakso Jempolan

21 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso JempolanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso Isi Keju yang Lezatnya Nempel di Lidah
Selain Bakso 2 Nyonya yang punya menu Bakso Mozarella, ada juga Bakso Jempolan yang diam-diam punya Bakso Keju yang tak kalah enaknya. Kamu bisa meluncur ke Jl. Karet Pedurenan No. 9E, Jakarta Selatan untuk membuktikan langsung gimana enaknya bakso yang dibanderol harga Rp 20 ribuan per porsinya ini. Tekstur bakso yang lembut dengan isian keju yang melimpah, bisa bikin makan bakso kamu jadi berbeda dibanding makan bakso pada umumnya. Hmm, bayanginnya saja sudah bikin ngiler!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakso Keju yang yang Langsung Meleleh di Mulut
Sajian bakso di sini sudah terkenal kelezatannya dan dagingnya yang sangat terasa. Ditambah dengan isi lelehan keju, dijamin bikin sesi makanmu jadi makin kalap. Buat tambahannya yang enak untuk dijadikan teman bakso kamu, tinggal pesan saja tahu pentol, ceker, tetelan, hingga rusuk sapi. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso Segar
Kalau berbuka di Bakso Jempolan, pastikan kamu sudah mengisi perut kamu sebelumnya karena spot ini terkenal akan bakso merconnya yang pedas. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bakso Rawit Yang Pedasnya Luar Biasa di Jakarta
Mercon bukan hanya bisa memeriahkan acara malam tahun baru, namun juga dapat menciptakan suasana semarak ketika sedang menyantap bakso. Tunggu apa lagi, segera ledakkan bom pedas di dalam mulutmu melalui sajian Bakso Mercon buatan kedai Bakso Jempolan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Tisu...Makanan Ini Bakal Bikin Kamu Nangis
Kalau biasanya bakso isi punya isian daging cincang ataupun keju, di Bakso Jempolan mereka juga menyediakan bakso dengan isian cabai rawit. Bakso mereka yang kenyal begitu digigit akan memuncratkan cabai rawit yang ada dan bisa bikin lidah kamu serasa kebakar. Berani coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Pedas di Jakarta yang Bikin Keringat Ngucur!5 Bakso Isi Keju yang Lezatnya Nempel di Lidah5 Bakso Keju Paling Meleleh yang Bikin Ngiler di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >