Sign In

Bakso Jawir

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso JawirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Bakso yang terkenal dan punya banyak cabang di Jakarta ini menjadi bakso pilihan untuk kamu yang lagi ngidam bakso daging dan bakso telur. Yap, Bakso Jawir yang salah satunya ada di Jl. Pesanggrahan No. 12B, Puri Indah, Jakarta Barat ini bisa kamu GO-FOOD-in dengan harga mulai dari Rp 25 ribu untuk seporsi baksonya saja. Kalau kamu pengin tambahan bihun, mie kuning beserta sayurnya, kamu akan dikenakan harga yang berbeda. Walaupun cukup mahal, tapi Bakso Jawir ini memang terbukti enak dan gurihnya, lho! Nggak percaya? Cobain sekarang juga!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta
Nggak cukup menikmati 1 kuning telur, di Bakso Jawir, Puri Indah, kamu bisa menikmati sajian semangkuk bakso hangat dengan jenis bakso telurnya yang memiliki 2 kuning telur. Jangan lupa tambahkan sambal pedas supaya kamu semakin lahap!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Bakso Isian Yang Siap Bikin Kamu Kecanduan
Bakso Jawir yang ada di Puri Indah ini punya sajian bakso dengan isi yang bisa bikin kamu ngiler seketika. Bakso kenyal mereka yang besar diisi dengan telur dan kuah yang gurih akan makin nikmat kalau kamu tambahkan sambal pedas sebagai pelengkap rasa.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Buat Kamu yang Lagi Pusing Ngurus Laporan Pajak!
Bakso cocok banget buat kamu yang belum kelar-kelar ngisi SPT. Apalagi kalau makannya di Bakso Jawir pasti bakal langsung hilang pusingnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang JugaIni Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta6 Bakso Isian Yang Siap Bikin Kamu Kecanduan

Featured in guidesSee all guides >