Sign In

Bakso Ikan Telur Asin "AHAN"

4 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 07:00 - 13:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Ikan Telur Asin "AHAN"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan
Bakso ikan juga menjadi salah satu jenis bakso yang paling banyak diburu para pencinta bakso. Bakso yang berwarna putih ini memiliki tekstur lebih kenyal dibandingkan jenis bakso pada umumnya. Tapi, yang menjadi ke-khas-an dari bakso di sini yaitu bakso ikannya yang diberi telur asin. Kehangatan semangkuk baksonya bisa bikin kamu nagih terus!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
5 Sajian Bakso Yang Rame Sama Pendampingnya
Biar makin sehat, konsumsi sayur emang paling nggak boleh dilupakan. Semangkuk bakso dari Bakso Ikan Telur Asin AHAN ini, kayaknya bisa jadi menu bakso yang paling sehat dari yang lain. Unik banget, karena mereka punya brokoli yang diisi dengan telur ikan. Sedangkan, di dalam baksonya, mereka menyimpan telur asin yang siap jadi bom kelezatan di lidah saat kamu gigit. Semangkuk bakso yang rame abis ini wajib banget buat kamu coba minggu ini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!
Kalau yang satu ini unik banget nih, bukan bakso daging sapi tapi bakso ikan. Lebih unik lagi di sini bakso ikannya ada telur asinnya. Udah kebayang gimana rasanya? Kalau belum coba bayangin ya bakso ikan yang kenyal di tengahnya ada telur asinnya yang maknyus begitu digigit rasanya tuh nyatu banget. Bikin laper banget dan bikin kalap kalau makan di sini, hati-hati guys!

Featured in articlesSee all articles >

Ini Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan5 Sajian Bakso Yang Rame Sama Pendampingnya6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >