Sign In

Bakso Iga Balungan

17 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Iga BalunganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Rusuk Enak di Jakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan
Pas dengan namanya, menu yang jadi primadona di kedai bakso ini pastinya bakso iga balungan. Dalam seporsi bakso seharga Rp 57k berisi iga sapi, bakso urat, dan bakso polos. Selain tersedia dalam menu paket, kamu juga bisa menikmati semangkuk iga hanya dengan kuah kaldu. Bahan-bahan yang digunakan 100% daging sapi asli dan tanpa bahan pengawet, lho. Sebelum disantap paling nikmat kalau diracik dengan tambahan sambal dan perasan jeruk limau. Seger!
Novi Ps
0 photos
0 reviews
Biasa sihhhh
IG : @psnovi Denger2 katanya ini enak banget Pas nyobain biasa aja sih, kuah nya memang gurih tp baksonya kurang greget, porsinya juga kecil dengan harga Bakso yang tergolong premium, tp oke nya tempat mamam baksonya bagus jadi cocok buat ajak calon pacar kesini Check more review on my instagram : @psnovi #psnoviculinary Www.psnovi.blogspot.com
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Bakso Sambil Asyik Wifi-an
Mau menikmati bakso dengan iga yang nikmat? Coba saja mampir ke Bakso Iga Balungan yang berada di Tanjung Duren. Di sini kamu bisa menikmati sajian bakso dengan daging iga yang juicy ditambah lagi kamu bisa makan bakso sekaligus kerja karena mereka menyediakan koneksi wifi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Telur Paling Juara Versi Warga Jakarta Barat
Kenikmatan bakso yang ini nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau banget. Untuk seporsi kehangatan bakso telur ayamnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 ribu, sedangkan bakso telur asinnya dihargai Rp 18 ribu. Kurang apa lagi coba? Apalagi kalau semangkuk baksonya kamu nikmati dengan sambalnya yang pedasnya menggigit? Makin nikmat deh! Pengen tahu kenikmatan bakso iga lainnya di Jakarta? Temukan di Qraved App yang bisa kamu download di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bakso Porsi Besar dengan Siraman Sambal yang Dahsyat
Kalau kamu doyan banget dengan pedas wajib banget nyobain Bakso Iga Balungan nih! Di sini, mereka punya bakso urat yang berisi sambel yang bikin tubuh jadi hangat. Jangan lupa tambahkan perasan jeruk biar rasa bakso kamu makin nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Rusuk Enak di Jakarta yang Nggak Boleh Dilewatkan5 Tempat Makan Bakso Sambil Asyik Wifi-an6 Bakso Telur Paling Juara Versi Warga Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >