Sign In

Bakso Gulung Bragi

11 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Gulung BragiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba
Bentuk bakso pada umumnya ya bulat seperti bola ping pong. Namun berbeda kalau kamu mampir ke kedai ini. Ada varian bakso yang digulung menggunakan kembang tahu. Untuk jenisnya ada bakso gulung urat, daging, otak-otak, dan telur. Menu yang unik ini hanya dibanderol seharga Rp 15k hingga Rp 24k per porsi. Kuahnya yang gurih bikin hangat badan. Cocok banget deh disantap pas gerimis-gerimis cantik.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Tidak begitu jauh dari Bakso PMI, ada juga Bakso Gulung Bragi yang unik namun tetap mantap terasa di lidah para penggemar bakso urat di Bogor. Pasalnya, tidak hanya bakso urat, tapi kamu akan disuguhkan dengan bakso yang digulung menggunakan kulit tahu. Tak heran bakso ini selalu ramai terutama di jam makan siang dan menjelang sore karena selain rasanya gurih, Bakso Gulung Bragi ini terasa mengenyangkan. Biar nggak penasaran, yuk, cobain langsung di Jl. Palayu Raya No. 37, Bogor Utara.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta
Nah, ini dia bakso unik yang ada di Bogor Utara. Bakso Gulung Bragi tidak hanya menyajikan bakso daging yang kenyal, tapi juga ada Bakso Gulung Otak-Otak yang bikin ngidam baksomu terbayarkan. Untuk makan seporsi bakso yang mengenyangkan ini, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribuan. Memang jodoh banget deh makan bakso saat musim hujan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Temukan 5 Makanan Paling Diincar di Kota Bogor Ini!
Buat kamu pecinta bakso, jangan makan di tempat itu-itu saja. Coba eksplor lagi ke tempat-tempat menarik lainnya, terlebih jika kamu sedang berlibur ke Bogor. Langkahkan kaki ke Bakso Gulung Bragi, di mana tempat ini menyajikan bentuk dan ukuran bakso yang tak seperti biasanya, yaitu bakso gulung dan cincang. Sensasi makan bakso biasa saja sudah enak dengan udara khas kota Bogor, bagaimana kalau dibuat gulung seperti ini, ya?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Gerai Bakso Yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor
Kalau kamu tinggal di Bogor pasti sudah familiar dengan bakso berbentuk unik ini. Biasanya kan bakso bentuknya bulat, tapi di sini, kamu akan menemukan bakso berbentuk silinder yang ternyata adalah bakso gulung kembang tahu. Kamu wajib coba!

Featured in articlesSee all articles >

5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >