Sign In

Bakso Gondrong

24 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso GondrongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
9 ratings
Septia Mentari
0 photos
0 reviews
Enak!
Sering banget lewatin gerobak bakso ini. Tadinya sangsi kan kenapa ini tempat rame banget, mikirnya palingan juga cuma sekedar bakso jalanan biasa. Tapi ternyata pas dicoba, Enduuuulita banget! kuahnya panas dan seger banget. Tapi yang jual kok rada nyolot ya? apa perasaan gue doang.
Andelan Setiardi
0 photos
0 reviews
salah satu bakso mantap di Tebet... kuah kaldunya berasa... bakso uratnya enak asli bakso solo... cuma tempatnya kalo makan di sana kurang nyaman ga ada meja...
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak di Tebet Buat Penyelamat Pas Lagi Bokek
Siapa sih yang nggak suka bakso? Nah, kalau ke daerah Tebet jangan lupa untuk menyempatkan diri mampir ke Bakso Gondrong. Baksonya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu. Rasa daging pada baksonya sangat terasa. Biar makin mantap pesan juga es podengnya yang memberikan sensasi kesegaran setelah menyantap baksonya. Mau tahu kedai bakso ternikmat di kawasan kamu? Cari tahu aja di aplikasi Qraved yang bisa kamu download di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan di Tebet buat Kamu yang Dompetnya Lagi Seret
Kalau ngomongin kuliner Tebet, kedai bakso yang sudah melegenda ini nggak boleh ketinggalan masuk ke dalam list sih. Gimana nggak? Baksonya yang kenyal dengan rasa daging sapinya yang sangat terasa ini nggak hanya punya rasa yang enak tapi juga murah. Semangkuk baksonya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Enak dan Murah Di Tebet
Mencari semangkuk kehangatan di Tebet? Bakso Gondrong bisa jadi solusinya. Bakso yang seporsinya dibanderol mulai dari harga sekitar Rp 12.000 ini juga sudah legendaris banget di Jakarta berkat rasanya yang gurih dan dagingnya yang fresh. Belum lagi kuah panasnya yang gurih dan segar. Wah, maknyus!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Makanan Penyelamat Dari Omelan Mama Saat Pulang Kemalaman
Ibu-ibu juga pasti suka banget nih sama makanan berkuah yang satu ini. Makanya, makanan ini juga pas banget buat kamu kasih ke mama kamu pas pulang kemalaman. Kayak Bakso Gondrong yang ada di Tebet ini misalnya. Harganya murah dan porsinya juga banyak kan tuh? Tinggal kamu minta abangnya buat pisahin kuahnya aja deh biar mie-nya ngga melar. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner di Tebet yang Cukup Pake Uang 50an8 Spot Makan di Dekat Stasiun KRL JakartaUltimate Guide: 16 Bakso Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >