Sign In

Bakso Djingkrak

50 Reviews
SunterBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso DjingkrakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso Keju yang Nggak Melulu Pedas di Mulut
Pertama, kamu sudah pernah coba Bakso Djingkrak? Buat yang belum tahu, Bakso Djingkrak punya keuinikan dengan menghadirkan jasa waiters seksi buat melayani pengunjung. Meskipun begitu, penyajian makanannya tetap nggak mengecewakan. Cobain bakso keju yang seketika terasa lembut ketika digigit pertama kali.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Cheer Up! Atasi Kepenatanmu Dari Aktivitas Dengan 7 Makanan Ini
Rutinitas sehari-hari emang sering bikin penat dan lelah. Apalagi jika kamu lagi ada masalah atau kesulitan. Tapi, kamu harus hadapinya dengan tenang guys. Supaya jalan keluar dan rasa penatmu berangsur-angsur bisa hilang. Nah, sambil mencari jalan untuk solusimu kamu bisa santap bakso malang ini untuk bantu mengusir rasa penat dan lelahmu. Kamu bisa beli di Bakso Djingkrak Sunter. Yuk, cheer up!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
5 Sajian Bakso Yang Rame Sama Pendampingnya
Walaupun terlihat biasa, tapi sajian bakso di Bakso Djingkrak juga gak kalah enak dengan yang lain. Rasa bakso, tahu, dan mie nya gurih dan lembut banget. Ditambah lagi mereka menyediakan beberapa jenis gorengan untuk kamu campur di dalam mangkuk baksomu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Lezat yang Pas Buat Segala Suasana
Nah, yang pertama ada Bakso Djingkrak nih. Bertempat di daerah Sunter, bakso yang satu ini emang enak banget. Lah, bukannya bakso itu enaknya dimakan pas hujan-hujan ya? Gak kok, bakso itu enak buat dimakan kapan aja. Kuah yang hangat bisa bikin makan kamu makin berselera, dan badan jadi lebih segar walaupun panas-panas. Kalo lagi hujan sih ya gak usah ditanya lagi karena nikmat banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakso yang Lebih Hangat dari Pelukan Kekasih
Kalo kamu anak Utara pasti udah familiar banget nih sama bakso yang satu ini. Bakso Djingkrak. Baksonya yang punya berbagai pilihan isian emang nikmat banget. Apalagi kalo makannya saat masih hangat, dan ditambah dengan sambal dan juga kecap. Yumm!

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso Keju yang Nggak Melulu Pedas di MulutCheer Up! Atasi Kepenatanmu Dari Aktivitas Dengan 7 Makanan Ini5 Sajian Bakso Yang Rame Sama Pendampingnya

Featured in guidesSee all guides >