Sign In

Bakso Boedjangan

10 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat
Bakso Boedjangan tak ketinggalan menyuguhkan sajian dengan kepedasan menggelegar. Melalui menu Bakso Super Pedas Kuah Taichan Boedjangan seharga Rp32.000, spesialis bakso yang satu ini siap membakar lidah para pencinta pedas di ibu kota.
Dio Wibisana
0 photos
0 reviews
Bakso kejunya enak banget dan gurih, di tanjung duren sini selalu rame sih, rasa baksonya juga kenyal dan gak keras.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Gorengan Kesayangan Warga Jakarta yang Siap Di GO-FOOD!
Kalau dulu kita hanya menemukan cireng di penjual gerobakan saja, kini banyak kafe atau tempat makan yang menyajikan cireng sebagai menu snack-nya. Memang nggak bisa dipungkiri kan, sensasi kenyal sekaligus renyah a la cireng itu nggak ada tandingannya. Nah, salah satu tempat yang berhasil dalam penyajian ini yaitu di Bakso Boedjangan. Coba saja kamu pesan lewat Qraved, Cireng Pandawa untuk pendamping baksomu, dijamin ketagihan sama lumuran sausnya pula. Nyam!
Dio Wibisana
0 photos
0 reviews
Bakso wagyunya enak banget
Baksonya kenyal and gurih banget, ditambah menunya variatif, wagyu dan mozarellanya enak banget, must try
Muthia Novianti
0 photos
0 reviews
lunch
pernah sewaktu antar mama dagang pas dikala itu hujan dan disaat itu sang supir nya lapar akhirnya melipir dulu kesini mama pesen bakso wagyu keci n es teh manis dan si supir alias gue itu cobain black yamin ama jus alpukat dancow ( i like it parah ama avocado ) terus karena kurang w pesen lagi greentea latte nya itu greentea latte sweet banget kayak w jaman kecil ahahahah ama pesen bakso mozarella nya juga laziss berasa banget keju melted nya ...nagih nagih pokoknya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram
Siapa bilang mi yamin tak cocok untuk dinikmati saat hari Halloween tiba? Black Yamin buatan Bakso Boedjangan dengan warna hitam yang begitu pekat tentu saja mampu membaur dengan nuansa “gelap” khas perayaan Halloween.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Telur Paling Juara Versi Warga Jakarta Barat
Terkenal dengan aneka kreasi menu baksonya, di sini kamu bisa menikmati bakso kosongan, bakso cuanki, bakso wagyu cincang, hingga bakso mozzarella. Selain bakso kekiniannya, di sini juga punya bakso telur. Telurnya juga bukan telur biasa lho, tapi menggunakan telur asin. Perpaduan rasa daging yang sangat terasa pada baksonya dengan kuah kaldunya yang gurih dan telur asinnya memang nikmat banget.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits Rasa Klasik yang Rasanya Makin Asyik
Kedai bakso ini sering menggemparkan sosial media dengan bakso yang unik. Meskipun unik, cita rasa bakso klasik tidak absen di  Bakso Boedjangan. Pedas dan gurih kuah kaldunya tetap bisa ditemukan dengan beberapa twist menarik. Seperti bakso mozzarela atau beberapa varian mie yamin, seperti Black Yamin yang terbuat dari tinta cumi, Green Yamin yang terbuat dari sayuran yang menyehatkan, dan Mie Yamin Premium yang terbuat dari bahan-bahan organik.
Hobi Makan
0 photos
0 reviews
Enak. Balik lagi ga? Iya !
Expektasi nya sih tinggi bgt krn liat foodies blogger pas sampe sana pesen baso mozarella, baso nya sih enak cuma kurang nendang aja gitu sama mozaru nya, tp paling enak itu tetelan wagyu nya! Mmmm kaldunya endeus. Bakal balik lg deh nyoba yg lain!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Mie Yamin yang Lezat Gurih Manisnya Dijamin!
Kedai bakso ini sering menggemparkan sosial media dengan bakso yang unik. Nggak cuma bakso, Bakso Boedjangan juga menyajikan mie yamin yang nggak kalah uniknya. Kamu bisa menikmati beberapa varian mie yamin. Black Yamin terbuat dari tinta cumi, Green Yamin terbuat dari sayuran yang menyehatkan, dan Mie Yamin Premium terbuat dari bahan-bahan organik. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang gurih memang bikin ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso di Jakarta yang Enak di DeliveryGourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat5 Gorengan Kesayangan Warga Jakarta yang Siap Di GO-FOOD!

Featured in guidesSee all guides >