Sign In

Bakso Boedjangan

62 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
55 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari
Selain aneka pilihan bakso mulai dari kuah dan goreng, di kedai ini juga ada camilan favorit nan kenyal, yaitu cireng goreng. Tampilannya yang menggoda dengan saus pedas manis di atasnya semakin bikin ngiler. Cireng nan gurih ini punya tekstur garing di luar dan lembut di dalam. Seporsi cireng pandawa seharga Rp 25k ini bisa banget kamu nikmati bareng teman dan keluarga.
Viktor Agusta
0 photos
0 reviews
NASI GORENG OH NASI GORENG
Kali ini mst ditulis..... Dalam 6 bulan belakangan ini nasi goreng urat adalah menu wajib buat saya, tapi ini menu paling banyak perubahan nya...... ah.... KESAL Dr yg awal porsi banyak, bakso gede gede, daun bawang melimpah..... Berubah jadi porsi kecil bakso gede bawang banyak...... Berubah lagi jadi porsi kecil bakso kecil bawang banyak....... Sekarang, hari ini, berubah lagi, PARAH, porsi kecil bakso cincang daun bawang pun tak ada....... besok mau berubah gimana lagi mas? Yang ga berubah sih rasanya (syukur nya)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Nasi Bakso Mantap yang Nikmatnya Bikin Melongo
Di samping bakso kuah, Bakso Boedjangan ternyata turut menyajikan hidangan bakso berteman nasi putih hangat. Untuk mendapatkan nasi bakso berbahan dasar wagyu dan bercita rasa pedas ini, kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 26.500.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Bakso Sambil Asyik Wifi-an
Bakso Boedjangan memang terkenal punya sajian bakso kekinian mulai dari bakso keju hingga bakso dengan wagyu. Tapi selain itu, Bakso Boedjangan juga punya wifi yang bisa bikin kamu betah ngebakso lama-lama sambil asyik browsing.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakso Goreng Paling Renyah di Kelapa Gading
Spot bakso yang satu ini memang nggak pernah habis menawarkan berbagai macam kreasi hidangan bakso. Dari bakso keju, bakso telur, bakso telur asin, sampai bakso goreng semua ada disini. Porsi dan ukurannya juga cukup besar untuk memuaskan rasa lapar. Tekstur bakso gorengnya pun renyah dan terasa gurih. Pokoknya makan di sini dijamin enak dan nggak perlu khawatir karena semua hidangannya halal.

Featured in articlesSee all articles >

5 Olahan Sapi Nggak Biasa yang Bikin Penasaran Banget5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari5 Bakso Keju Paling Meleleh yang Bikin Ngiler di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Bakso Boedjangan